Oscar Isaac Bakal Bintangi 'MOON KNIGHT', Serial Superhero Marvel Terbaru

Editor KapanLagi.com  | 30 Oktober 2020, 16:54 WIB
Oscar Isaac Bakal Bintangi 'MOON KNIGHT', Serial Superhero Marvel Terbaru

Kapanlagi.com - Dengan berakhirnya trilogi terbaru STAR WARS, Oscar Isaac sudah mulai melirik Marvel Cinematic Universe. Beberapa waktu lalu ia dikabarkan sedang dalam negoisasi untuk membintangi serial ‘MOON KNIGHT' yang merupakan kerjasama antara Marvel dan Disney+. Jeremy Slater, yang merupakan penulis serial ‘THE UMBRELLA ACADEMY', telah ditunjukkan untuk mengembangkan dan memimpin tim penulisnya. 

Bagi KLovers yang belum kenal, Moon Knight alias Marc Spector adalah tentara bayaran yang bertugas untuk memberantas kejahatan. Ia memiliki lebih dari satu kepribadian seperti supir taksi (Jake Lockley) sampai playboy jutawan (Steven Grant). Namun kemudian kehidupannya berubah saat ia mengetahui bahwa dirinya adalah titisan dewa bulan Mesir, Khonshu. Karakter ini digambarkan sebagai sosok yang menggunakan baju serba putih bernama Mr. Knight.

Marvel dan Disney+ saat ini sedang mencari siapa yang akan menyutradarai film seri ini dan tanggal perilisan pun belum ditentukan.

Dengan kabar ini, maka Isaac menjadi nama terbaru menyusul Tatiana Maslany, yang baru-baru ini dikabarkan akan memerankan She-Hulk, dan Iman Vellani, yang dijuluki New Ms. Marvel. Sementara itu, WANDA VISION berniat akan segera tayang sebelum akhir tahun ini. Deretan serial ini tak lain untuk memperkuat barisan karakter Marvel di ranah perfilman dan pertelevisian. 

Selain kabar membintangi MOON KNIGHT ini, Isaac memiliki sejumlah film untuk disuguhkan. Mulai dari film thriller ‘Paul Schrader THE CARD COUNTER' serta film ‘DUNE' yang disutradarai oleh Denis Villeneuve. Ia baru-baru ini menandatangani serial HBO berjudul SCENE FROM A MARRIAGE, bersama teman sekelasnya dulu di Julliard, Jessica Chastain.

Penulis : Felecia Syadina Krismianto

 

(kpl/mag)

Join Kapanlagi.com
↑