Pakai Kostum Spider-Man, Tom Holland Bikin Kejutan di RS Anak Korea

Rahmi Safitri | Selasa, 02 Juli 2019 15:00 WIB
Pakai Kostum Spider-Man, Tom Holland Bikin Kejutan di RS Anak Korea

Kapanlagi.com - SPIDER-MAN: FAR FROM HOME adalah film yang penayangannya kini tengah ditunggu banyak orang di seluruh dunia. Para bintangnya pun terus-terusan melakukan promosi ke berbagai negara, termasuk Korea Selatan.

Korea selama ini dikenal sebagai salah satu pasar andalan dari film-film Hollywood, makanya nggak heran kalau Tom Holland dkk pun menyempatkan datang ke negara yang terkenal dengan K-Pop ini. Tom Holland sang Spider-Man pun juga menyempatkan melakukan aksi sosial yang manis dan pastinya meninggalkan banyak simpati dari publik Korea Selatan.

1 dari 5 halaman

1. Ke Rumah Sakit Anak

Ke Rumah Sakit Anak Tom Holland © Istimewa
Di tengah masa promosi SPIDER-MAN: FAR FROM HOME, Tom Holland menyempatkan untuk membuat kejutan dengan mendatangi Rumah Sakit Anak Universitas Seoul. Yang juga bikin senyum adalah, Tom datang lengkap dengan kostum Spider-Man.
2 dari 5 halaman

2. Bikin Pasien Anak Bahagia

Bikin Pasien Anak Bahagia Tom Holland © Istimewa
Tentu saja kedatangannya ini membuat para pasien anak-anak bahagia dengan kehadirannya. Aktor berusia 26 tahun ini pun foto bareng dengan anak-anak yang tengah berjuang melawan penyakitnya di rumah sakit tersebut.
3 dari 5 halaman

3. Foto Dengan Semua Pasien

Foto Dengan Semua Pasien Tom Holland © Istimewa
Tom Holland disebut berfoto bersama dengan setiap anak yang menjadi pasien di rumah sakit tersebut. Ia tampak menggendong seorang anak. Bukan cuma membuat pasien bahagia, petugas rumah sakit tersebut juga kelihatan senang dengan kedatangan Tom yang mengejutkan!
4 dari 5 halaman

4. Permintaan Tom Sendiri

Permintaan Tom Sendiri Tom Holland © Istimewa
Ada yang lebih manis lagi nih. Perwakilan dari pihak Tom Holland bilang kalau sang aktor sendiri yang merencanakan kunjungan kejutan ini. Di sela-sela kesibukan promosi film, aktor asal Inggris ini pun mencuri-curi waktu agar bisa menghibur fans kecil yang tengah terbaring sakit.
5 dari 5 halaman

5. Bukan Bagian Dari Jadwal

Bukan Bagian Dari Jadwal Tom Holland © Istimewa
"Tom Holland minta melakukan aktivitas ini sebelumnya. Dia merahasiakannya dan ini bukan bagian dari jadwal promosi film. Tom Holland memang dikenal punya hati yang lembut untuk pasien-pasien muda. Oleh karena itu dia juga melakukan hal ini di Korea," kata perwakilan dari Tom Holland, seperti dilansir dari Koreaboo.

So sweet kan? By the way, SPIDER-MAN: FAR FROM HOME mulai tayang di Indonesia pada hari Rabu (3/7/2019). Sudah punya tiketnya belum?

(kor/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑