Para Superhero di Video BTS 'AVENGERS: ENDGAME', Direkam Ilegal Oleh Chris Pratt

Rahmi Safitri   | Selasa, 30 April 2019 09:10 WIB
Para Superhero di Video BTS 'AVENGERS: ENDGAME', Direkam Ilegal Oleh Chris Pratt
Para bintang Avengers © Marvel

Kapanlagi.com - AVENGERS: ENDGAME saat ini benar-benar menjadi film paling hits di dunia saat ini. Kurang dalam waktu seminggu, film yang dibintangi oleh Chris Evans, Robert Downey Jr, Chris Hemsworth dan sejumlah bintang populer Hollywood lainnya itu sudah meraup penghasilan lebih dari Rp 12 triliun.

Segala hal tentang AVENGERS: ENDGAME ini pun kini menarik perhatian banyak fans. Soalnya nih bagi penggemar, Avengers ini sudah seperti 'keluarga' yang sudah menemani lewat film-film keren mereka selama beberapa tahun terakhir ini. Para bintangnya pun juga sudah dekat satu sama lain.

Chris Pratt, salah satu pendukung AVENGERS: ENDGAME, pun tahu kalau rekan main dan penggemar adalah hal penting baginya. Untuk itu pada hari Senin (29/4/2019), pemeran Peter Quill alias Star Lord ini pun berbagi video di Instagram-nya yang langsung viral di dunia maya serta membuat banyak orang terkesan.

1. Video Ilegal

Video yang direkam oleh Chris Pratt ini diambil di lokasi syuting AVENGERS: ENDGAME. Dalam video itu, hampir semua bintang Avengers ada di sana. Ternyata nih, aslinya sama sekali nggak ada yang boleh merekam syuting karena takut bocor. Tapi Chris Pratt seolah masa bodo dan kini videon itu baru dirilisnya.

 
 
 
View this post on Instagram

I remember being blown away in this moment on the @avengers set. Nobody was allowed to film anything on their phones. I said screw it. No rule was going to stop me from seizing this once in a lifetime opportunity to capture this collection of stars, a groupthat likely will never be in the same room again. We are so blessed.

A post shared by chris pratt (@prattprattpratt) on Apr 29, 2019 at 12:57am PDT

"Aku ingat sangat terkesan dalam momen di lokasi @avengers ini. Nggak ada yang boleh merekam apapun dengan ponsel mereka. Aku bilang, masa bodo. Nggak ada aturan yang bisa menghentikanku untuk meraih kesempatan sekali seumur hidup buat merekam kumpulan para bintang, sebuah grup yang kemungkinan nggak akan berada dalam satu ruangan lagi. Kami sangat diberkati," tulis Chris Pratt.

2. Video Bertabur Bintang

Video itu memang semacam anugerah. Kita bisa melihat para bintang Avengers di lokasi syuting dengan pakaian kasual. Di sana ada Chris Evans, Robert Downey Jr, Chris Hemsworth, Jeremy Renner, Dave Bautista, Tom Holland, Sebastian Stan, Elizabeth Olsen, Don Cheadle, Chadwick Boseman, Paul Rudd, Mark Ruffalo, Pom Klementieff, Benedict Cumberbatch, dan tentu saja Chris Pratt sendiri. Ada juga stuntwoman untuk karakter Nebula dan Gamora.

Chris Pratt sendiri terdengar bicara, "Ini benar-benar video ilegal." Chris Evans sang Captain America pun sadar apa yang dilakukannya rekannya ini dan berkomentar, "Masalah besar!"

3. Dipuji Chris Evans

Setelah Chris Pratt mengunggah video tersebut, Chris Evans juga memberi komentar di Twitter-nya. "Ini luar biasa. (Aku mungkin atau kemungkinan tidak juga mencuri beberapa video keren," tulisnya.

Sampai berita ini ditulis, video ilegal Chris Pratt di Instagram itu sudah ditonton lebih dari 14 juta kali. Sejumlah bintang top Hollywood seperti Vin Diesel hingga Zachary Levy pun memberikan komentar mereka di video tersebut.

Editor:   Rahmi Safitri