Partner Akting Terbaru Daniel Radcliffe: Delapan Anjing Lucu

Mahardi Eka Putra | 02 Juli 2014, 10:51 WIB
Partner Akting Terbaru Daniel Radcliffe: Delapan Anjing Lucu

Kapanlagi.com - Bukan barang baru bagi Daniel Radcliffe untuk berakting dengan binatang. Dalam HARRY POTTER, aktor Inggris satu ini pernah menjalani hari-hari syuting dengan burung hantu. Dan di EQUUS, ia tampil satu panggung dengan kuda putih besar.

Untuk film barunya yang berjudul TRAINWRECK, ternyata Daniel sekali lagi harus berakting dengan binatang. Kali ini teman aktingnya tersebut adalah delapan anjing yang lucu dan menggemaskan.

Saat melakoni syuting di Bryan Park, Madison Square Garden, New York, beberapa waktu lalu, Daniel Radcliffe terlihat dikelilingi oleh delapan anjing. Apa tidak sulit membawa anjing sebanyak itu sekaligus? 

Ternyata tidak. Daniel yang mengenakan t-shirt abu-abu dengan jeans hitam terlihat santai memegang tali kekang delapan anjing yang menjadi rekan aktingnya. Foto di bawah ini jadi buktinya.

Tiru cara Daniel Radcliffe dalam mengajak jalan-jalan anjing ini. Tiru cara Daniel Radcliffe dalam mengajak jalan-jalan anjing ini.

Dalam syutingnya kala itu, Daniel juga ditemani oleh Marisa Tomei. Meski usia Tomei lebih tua dari Daniel, untuk urusan penampilan, aktris satu ini tak mau kalah. Ia mengenakan jumpsuit biru dengan menata rambutnya dengan dua kuncir.

Momen di mana Daniel "mengasuh" para anjing in pun diabadikan oleh sang sutradara lewat akun Twitternya. Ia memasang foto aktor berusia 24 tahun itu dengan para anjingnya. 

Sayangnya dalam twitnya tersebut, sutradara Judd Apatow menyebut bahwa Daniel Radcliffe tak terlibat dalam film terbarunya tersebut. Apakah itu berarti Daniel hanya tampil cameo? Atau sekadar berjalan-jalan dengan anjingnya dan lewat di lokasi syuting? Kita tunggu saja perkembangan beritanya.

Yang pasti film TRAINWRECK bakal dibintangi oleh LeBron James, Bill Hader, Brie Larson, Colin Quinn dan Tilda Swinton, seperti yang dilaporkan Deadline. Film komedi satu ini bakal dirilis Juli tahun depan.

(dig/dka)

Editor:   Mahardi Eka Putra