Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Pasangan Yang Gagal Tampilkan Kemesraan Dalam Film

Mahardi Eka Putra   | Jum'at, 25 Oktober 2013 15:01 WIB
Pasangan Yang Gagal Tampilkan Kemesraan Dalam Film
dok. LucasFilm

Kapanlagi.com - Hitung saja ada berapa pasangan tokoh yang sudah dihadirkan dalam perfilman Holllywood satu dekade terakhir. Tak berlebihan rasanya bila jumlahnya mencapai puluhan atau ratusan.

Para pasangan tersebut sejatinya bermaksud menghadirkan kemesraan yang nantinya menginspirasi para penonton. Beberapa sukses melakukannya seperti salah satunya adalah Jack (Leonardo diCaprio) dan Rose (Kate Winslet) di TITANIC.

Beberapa di antaranya sayangnya tak sukses dalam melakukannya. Penampilan mereka justru dinilai buruk oleh penonton. Berikut ini daftar lengkapnya.  (kpl/dka)

1. Ben Affleck - Jennifer Lopez

Gambar

Keduanya tenar lewat film GIGLI bukan karena kemesraan mereka namun karena keduanya tampil begitu buruk sebagai pasangan dalam film tersebut. Saking buruknya chemistry mereka, film ini didapuk menjadi salah satu film buruk sepanjang sejarah.

Gempita hubungan asmara mereka di luar film nyatanya tak menolong film ini untuk bisa laris ditonton banyak orang.

2. Diego Boneta - Julianne Hough

Gambar

Tidak akan ada yang bakal meragukan musikalitas Diego Boneta dan Julianne Hough. Akan tetapi saat keduanya dipasangkan sebagai kekasih dalam film ROCK OF AGES keduanya terasa canggung dan datar. Ditambah lagi keduanya belum pernah bekerja sama sebelumnya.

Hasilnya, banyak dari lagu duet yang mereka nyanyikan seperti sedang dinyanyikan oleh dua penyanyi sendiri-sendiri alih-alih seperti sedang berbagi momen romantis dalam nyanyian mereka.

3. Colin Egglesfield - Ginnifer Goodwin

Gambar

John Krasinski dan Kate Hudson tampil mengesankan dalam SOMETHING BORROWED. Sayangnya hal tersebut tak diikuti oleh rekan satu film mereka, Ginnifer Goodwin dan Colin Egglesfield. Chemistry mereka yang kaku membuat kesan romantis yang ingin dibangun langsung menguap entah kemana.

Chemistry buruk tersebut nampak dari pandangan mata yang ditunjukkkan keduanya saat melakoni adegan bersama. Parahnya adegan mereka sedang berdua ada banyak di sepanjang film. 

4. Nia Vardalos - John Corbett

Gambar

Setelah keduanya tampil bersama dalam film MY BIG FAT GREEK WEDDING dan membuat penonton takjub lewat chemistry mereka. Maka heranlah para penonton lantaran mereka tampil buruk dalam film I HATE VALENTINE'S DAY. 

Sepertinya keduanya telah mengeluarkan semua jurus romantis mereka dalam film sebelumnya hingga dalam film ini keduanya seperti tak berkutik saat hendak berakting romantis. Kondisi mereka ini tepat digambarkan dengan ungkapan petir tak akan menyambar tempat yang sama dua kali.

5. Cameron Diaz - Matthew Morrison

Gambar

Hampir semua pasangan yang ada dalam film WHAT TO EXPECT WHEN YOU'RE EXPECTING gagal menampilkan kemesraan sebagai kekasih. Akan tetapi pasangan Cameron Diaz dan Matthew Morrison adalah yang paling buruk. Saking buruknya sampai penggemar film komedi romantis bakal langsung mencaci maki saat adegan keduanya muncul dalam film.

6. VInce Vaughn - Reese Witherspoon

Gambar

Film FOUR CHRISTMASES punya potensi untuk menjadi film laris karena jalan ceritanya dan juga masa tayangnya yang pas mendekati musim liburan. Sayang, kurangnya chemistry dari kedua pemain utamanya yakni Reese Witherspoon dan Vince Vaughn menggagalkan kemungkinan tersebut. Sering keduanya terlihat tak nyambung dalam adegan-adegan mesra dalam film.

Kendala besar terlihat dari Witherspoon yang sering terlihat canggung. Hal tersebut baru-baru ini juga dialaminya dalam film THIS MEANS WAR.

7. Hayden Christensen - Natalie Portman

Gambar

Di tengah saga STAR WARS yang penuh dengan adegan baku tembak dan pertempuran luar angkasa, sutradara George Lucas sempat menyempilkan adegan romantis antara Anakin Skywalker (Hayden Christensen) dan Queen Amidala (Natalie Portman).

Peran mereka tak main-main, ayah dan ibu dari Luke dan Leia, tokoh utama dalam trilogi pertamanya. Sayangnya dalam adegan romantis dalam ATTACK OF THE CLONES tersebut, keduanya malah terlihat seperti remaja yang berpacaran di tengah padang rumput. Hey! Ingatlah bahwa kamu adalah putri sebuah Planet dan seorang ksatria Jedi.

8. Jessica Parker - Dermot Mulroney

Gambar

Penonton THE FAMILY STONE pasti bisa dengan mudah menebak bahwa hubungan antara tokoh Sarah Jessica Parker dan Dermot Mulroney tak akan berhasil. Pasalnya akting mereka saja sudah menunjukkan hal tersebut.

Maka tak banyak penonton yang protes karena mereka pada akhitnya tak bisa melanjutkan hubungan pertunangan mereka.

9. Kiera Knightley - Orlando Bloom

Gambar

Saat PIRATES OF THE CARIBBEAN mencoba menyisipkan kisah asmara di tengah petualangan seru, yang terjadi adalah munculnya kecanggungan. Jack Sparrow (Johnny Depp) harusnya tetap menjadi fokus cerita namun rupanya ada sempalan kisah lainnya yakni kisah asmara antara Elizabeth Swan (Keira Knightley) dan Bill Turner (Orlando Bloom)

Dengan padatnya cerita petulangan, kamu mungkin tak sadar bahwa hubungan mereka begitu canggung, buruk, dan datar.

10. Kristen Stewart - Robert Pattinson

Gambar

Perhatikan baik-baik, terlepas dari fanatismemu akan franchise TWILIGHT. Pasangan Edward (Robert Pattinson) dan Bella (Kristen Stewart) ini sejatinya tak mesra sama sekali. Ekspresi Bella jelas tak semangat dalam menanggapi segala sesuatu termasuk cinta dari sang kekasih. Masih menganggap mereka pasangan ideal?

Editor:   Mahardi Eka Putra