Pasca AVENGERS ENDGAME, Petinggi Marvel Studios Sudah Kantongi Nama untuk Fase 4

Mahardi Eka Putra | Minggu, 09 Juni 2019 08:36 WIB
Pasca AVENGERS ENDGAME, Petinggi Marvel Studios Sudah Kantongi Nama untuk Fase 4

Kapanlagi.com - Pasca AVENGERS ENDGAME. dengan endding yang melibatkan dua tokoh penting dalam The Avengers, beragam spekulasi dan rumor bermunculan tentang seperti apa nantinya Fase 4 bakal digarap. Salah satu yang santer dibicarakan akhir-akhir ini adalah komposisi Avengers yang baru atau tim superhero baru selain Avengers.  

Memang sudah ada beberapa ide untuk Fase Empat seperti yang diungkap Nate Moored kepada ComicBook.com tahun lalu. "Tanpa perlu membocorkan apapun, aku rasa kami sudah dalam posisi harus mencari apa yang bakal terjadi setelah AVENGERS 4 (ENDGAME). Ada banyak kemungkinan yang menarik. Ada karakter baru, ada yang dimunculkan kembali. Ini waktunya bagi kami duduk bersama dan memutuskan apa yang bakal kami kembangkan," tuturnya. 

Masih terlalu prematur memang membicarakan kemungkinan tersebut. Namun salah satu petinggi Marvel Studios, Victoria Alonso (Excecutive Vice President tim produksi) sudah memikirkan kemungkinan-kemungkinan yang bisa terjadi. Baru-baru ini Victoria bergabung dalam sesi tanya jawab "Ask Me Anything" di Reddit. Meski mengaku takut-takut karena bisa jadi ia merusak rencana yang sudah disusun Marvel Studios, namun ia akhirnya mengutarakan opininya. 

Ending ENDGAME membuka banyak sekali kemungkinan baru. (Marvel Studios)Ending ENDGAME membuka banyak sekali kemungkinan baru. (Marvel Studios)

 

 

1 dari 2 halaman

1. Tak Mau Sebut Nama

Victoria yang juga menjadi Produser Eksekutif CAPTAIN MARVEL ini mengaku bahwa topik tentang masa depan MCU sangat menggodanya untuk menjawab.

"Aku hanya khawatir bahwa jika nanti aku sebut nama-nama tertentu, aku bakal membuat tokoh-tokoh yang lain seperti 'ditinggalkan'. Akan sangat menyakitkan tentunya. Jadi aku tidak bakal sebut namanya. Tapi percayalah, aku sudah punya pilihan di benakku saat ini," jawabanya di sesi Ask Me Anything tersebut. 
2 dari 2 halaman

2. Marvel Bakal

Produser Kevin Feige berujar bahwa mereka tidak akan mengumumkan apapun sampai nanti SPIDER-MAN: FAR FROM HOME tayang. Namun ia meyakinkan dalam preskon CAPTAIN MARVEL tempo hari bahwa Marvel Studios punya banyak materi bagus untuk digarap. 

"Sebagai penggemar, kita punya banyak cerita potensial, tokoh menarik, dan juga tim superhero menarik untuk dimasukkan dalam linimasa MCU. Kami akan terus mengolahnya. Ini adalah titah bagi kami karena cerita dan tokoh-tokoh ini telah berjalan begitu lama dalam versi komiknya," ujarnya. 

So, KLovers bisa kepoin dulu cerita-cerita Marvel Comic. Siapa tahu nanti salah satu darinya bakal diangkat menjadi sebuah film. 



 

 

(com/dka)


Editor:  

Mahardi Eka Putra

↑