Patrick Wilson Dikonfirmasi Kembali Jadi Ocean Master Di 'AQUAMAN 2'

Editor KapanLagi.com | 29 Agustus 2020, 15:31 WIB
Patrick Wilson Dikonfirmasi Kembali Jadi Ocean Master Di 'AQUAMAN 2'

Kapanlagi.com - Setelah sukses menjadi salah satu film DC terlaris pada tahun 2018, AQUAMAN bersiap untuk pembuatan sekuelnya. Warner Bros sendiri telah mengkonfirmasi bahwa sekuel AQUAMAN akan tayang pada 16 Desember 2022 mendatang. AQUAMAN 2 tetap disutradarai oleh sutradara lamanya, James Wan. Meskipun masih tayang 2 tahun lagi, sekuel dari film ini bahkan sudah dibahas sejak tahun 2019 oleh sang sutradara.

Film AQUAMAN (2018) bercerita tentang Arthur Curry yang mulai menyadari bahwa ia adalah pewaris kerajaan bawah laut Atlantis. Dirinya harus menjadi pahlawan bagi rakyatnya, bahkan pahlawan bagi dunia. Arthur Curry mempunyai kekuatan super yang diperoleh dari ibunya yang memang bagian dari Atlantis. Villain utama dari film AQUAMAN adalah Ocean Master. Selain menjadi salah satu film tersukses DC, film ini juga menjadi film DC pertama yang seluruh pengambilan gambarnya menggunakan CGI (Computer-generated imagery).

Sang pemeran utama AQUAMAN, Jason Momoa akan kembali perankan karakter Aquaman atau Arthur Curry. Selain Jason Momoa, Yahya Abdul-Mateen II yang berperan sebagai Black Manta akan kembali hadir pada sekuelnya. Berita terakhir yang telah dikonfirmasi adalah Patrick Wilson akan kembali perankan Ocean Master. Kembalinya kedua villain Aquaman akan membuat rasa penasaran penonton bertambah, seperti apa jalan cerita yang akan diambil oleh James Wan pada sekuelnya kali ini.

Patrick Wilson sendiri dalam AQUAMAN berperan sebagai King Orm, saudara tiri dari Aquaman yang haus akan kekuasaan. Pada akhir film Aquaman berhasil mengalahkan King Orm, kemudian ia dipenjarakan dibawah laut. Pada post-credit film AQUAMAN, Balck Manta juga berhasil diselamatkan oleh Dr. Stephen Shin (Randall Park), seseorang yang percaya bahwa Atlantis itu ada.

Patrick Wilson mengungkapan bahwa kembalinya ia di sekuel film AQUAMAN mungkin bukan menjadi villain utama. Post-credit pada film AQUAMAN membuat para penonton memiliki banyak teori konspirasi bagaiamana sekuel film ini kedepannya. Black Manta kemungkinan akan menemukan Aquaman dengan bantuan Dr. Shin. Namun, kemungkinan bergabungnya King Orm dengan Black Manta dan Dr. Shin menjadi hal yang mustahil mengingat King Orm sangat membenci manusia.  

James Wan, selaku sutradara sampai saat ini belum memberikan spoiler untuk sekuel film AQUAMAN. Besar kemungkinan film ini akan dipadukan dengan suasana horror yang menyeramkan seperti pada film pertamanya. Adegan menyeramkan yang ditampilkan dalam film AQUAMAN (2018) adalah saat Arthur dan Mera terjun dari kapal dan masuk ke lautan. Mereka berhadapan dengan monster mengerikan dan makhluk lainnya di bagian laut yang dalam dan gelap. James Wan sendiri dikenal sebagai salah satu sutradara film horror terbaik saat ini. Beberapa film juga berhasil ia sutradarai seperti SAW, DEAD SILENCE, DEATH SENTENCE, INSIDIOUS, THE CONJURING, INSIDIOUS: CHAPTER 2 dan THE CONJURING 2.

Penulis: Erina Agustin

(kpl/mag)

Editor:   Editor KapanLagi.com