Pemilik Rumah 'THE CONJURING' Kena Imbas Buruk Kesuksesan Film

Adi Abbas Nugroho | 27 Juli 2013, 17:51 WIB
Pemilik Rumah 'THE CONJURING' Kena Imbas Buruk Kesuksesan Film
Kapanlagi.com - Kesuksesan horor supranatural THE CONJURING membawa dampak buruk bagi pemilik rumah horor yang kisahnya diangkat menjadi film. Norma Sutcliffe (60) mengaku sejak film rilis dia dan suaminya (70) yang sedang sakit tak bisa tidur berhari-hari.

"Kami terbangun jam 2 pagi dengan orang-orang menyorotkan senter di depan rumah kami. Kami tidak butuh ini. Dia (suami) duduk sepanjang malam. Dia bahkan tidak tidur," aku Sutcliffe seperti dikutip dari surat kabar Rhode Island, The Woonsocket Call.

Wanita tersebut juga mengklaim bahwa dirinya menerima telepon yang mengganggu dari para penonton yang penasaran dengan rumah tersebut.

Rumah untuk syuting (atas) dan rumah asli (bawah) | Foto: chasingthefrog.com Rumah untuk syuting (atas) dan rumah asli (bawah) | Foto: chasingthefrog.com

"Ada yang menelepon dan bertanya: 'Ini rumah THE CONJURING?'. Semua yang kita dapatkan adalah konsekuensi dari kesuksesan film itu. Ini bukan kisah kami tapi kami yang menderita secara fisik dan emosional. Tak tahu sampai beberapa lama kita menerimanya," pungkasnya.

THE CONJURING diadaptasi dari kisah nyata keluarga Perron yang menempati rumah pertanian di Rhode Island, Amerika. Tanpa mereka sadari, rumah tersebut menyimpan misteri besar yang menunggu dikuak.

Film yang disutradarai oleh James Wan ini dibintangi oleh Vera Farmiga, Lili Taylor, Mackenzie Foy dan Patrick Wilson.

 

Baca Juga!

[Review] 'THE CONJURING', Teror Mencekam Rumah Keluarga Perron
Fakta Menyeramkan di Balik Film 'THE CONJURING'

  (ace/abs)

Editor:  

Adi Abbas Nugroho