Penampakan Sosok Yellow Jacket di 'ANT-MAN' Terungkap!

Rifky Rifanda Sakti | 09 November 2014, 16:52 WIB
Penampakan Sosok Yellow Jacket di 'ANT-MAN' Terungkap!

Kapanlagi.com - Kabar terbaru dari perkembangan film ANT-MAN kini hadir kembali. Lewat sebuah kicauan dari akun @MoviesBook, mereka mengupload salah satu kostum dari tokoh di film ini.

Postingan yang diunggah pada Kamis (6/11) kemarin, menggambarkan sosok dari tokoh yang bernama Yellow Jacket. Dalam foto tersebut digambarkan sosok Yellow Jacket dengan balutan kostum hitam dengan sedikit aksen kuning di helm dan badannya.

Selain itu, di bagian punggung terdapat empat buah kaki mekanik, yang mungkin bakal menjadi senjatanya saat bertarung. Secara keseluruhan, tampilan dari Yellow Jacket ini terkesan lebih robotik dan begitu sangat futuristik.

Sosok dari Yellow Jacket @twitter.com/MoviesBookITSosok dari Yellow Jacket @twitter.com/MoviesBookIT

Dalam ANT-MAN, tokoh ini bakal diperankan oleh aktor ganteng, Corey Stoll. saat hadir dalam event Comic Con kemarin, Corey angkat bicara tentang sosok Darren Cross.

"Di dalam cerita komiknya, Darren Cross bukanlah sosok dari Yellow Jacket.  Kostum yang ia dapatkan ini adalah generasi selanjutnya dari milik Ant-Man," terangnya. Menurutnya, tokoh ini lebih kuat daripada Ant-Man.

"Ia bisa melakukan hal yang melebihi Ant-Man. Ia lebih keren, lebih militan dan licin," jelasnya kemudian. Dirinya juga menambahkan kalau Yellow Jacket itu seperti produk Apple dengan pakaian tempur.

Film ini rencananya bakal siap tayang pada 17 Juli 2015 mendatang. Para pemain yang sudah pasti tampil di ANT-MANT adalah, Paul Rudd, Michael Douglas dan Evangeline Lilly. (ace/fnd)

Editor:   Rifky Rifanda Sakti