Pendapatan Kurang Wah, 'ANT-MAN' Bakal Dibuat Sekuelnya?

Rahmi Safitri | 22 Juli 2015, 19:52 WIB
Pendapatan Kurang Wah, 'ANT-MAN' Bakal Dibuat Sekuelnya?

Kapanlagi.com - Walau mendapat hasil yang tak terlalu memuaskan untuk ukuran sebuah film superhero Marvel, ANT-MAN sukses menempati puncak box office Amerika Serikat menggusur posisi MINIONS. Para pahlawan superhero Marvel seperti Captain America, Thor, dan Iron Man punya film solo lebih dari satu, akankah Ant-Man juga bakal dibuat sekuelnya?

Pertanyaan tersebut kini mungkin hadir di benak para penggemar film terutama yang suka dengan superhero Marvel. Sutradara ANT-MAN, Peyton Reed, ditanya tentang hal tersebut oleh Entertainment Weekly saat perilisan film tersebut (17/7).

Peyton Reed mengakui dia tak tahu pasti apakah film yang dibintangi oleh Paul Rudd dan Evangeline Lilly ini akan dibuat sekuelnya. Walau begitu dia berharap Marvel memasukkan ANT-MAN 2 dalam rencana jangka panjang mereka.

Setuju nggak kalau ANT-MAN dibuat sekuelnya?Setuju nggak kalau ANT-MAN dibuat sekuelnya?

"Aku tak tahu apakah kami bekerja untuk itu (sekuel ANT-MAN). Jika kau sutradara yang cerdas, kau akan punya rencana, tapi kau juga cukup pintar untuk tahu kalau ada ide yang lebih baik maka Anda bisa menyimpang dari rencana semula. Aku harap Marvel berpikir seperti untuk universe-nya yang lebih luas," kata pria berusia 51 tahun ini.

Peyton Reed lalu melanjutkan dia bersedia kalau ditunjuk jadi sutradara sekuel ANT-MAN nantinya seandainya jadi dibuat. "Aku akan ambil kesempatan untuk menyutradarai film kedua dan lebih jauh membuat petualangan untuk Ant-Man yang tidak berdasar cerita asli, jadi kami bebas pergi ke manapun kami mau," ujar sutradara BRING IT ON.

"Skenario terbaiknya, jika kita beruntung dan punya pembicaraan serius tentang ini (sekuel ANT-MAN), saya pikir semua orang akan cenderung untuk mewujudkannya secepat mungkin," kata Peyton Reed. Buat yang sudah nonton ANT-MAN, setuju nggak kalau film ini dibuat sekuelnya?

(ew/pit)

Editor:   Rahmi Safitri