Pendatang Baru Tak Sanggup Geser Posisi 'PUSS IN BOOTS'

Fatchur Rochim | 07 November 2011, 21:13 WIB
Pendatang Baru Tak Sanggup Geser Posisi 'PUSS IN BOOTS'
Kapanlagi.com - Sebenarnya ada beberapa pendatang baru yang muncul di deret sepuluh besar box office wilayah Amerika Utara akhir pekan lalu namun sayang tak satu pun bisa menggeser dominasi PUSS IN BOOTS. Saat pertama diluncurkan, PUSS IN BOOTS langsung melesat ke puncak tangga dan hingga akhir pekan kedua ini sepertinya si kucing masih betah di sana.

Penghasilan PUSS IN BOOTS di akhir pekan kedua ini memang tak sebesar di akhir pekan pertama dulu. Memasuki weekend kedua film yang memasang nama Antonio Banderas dan Salma Hayek ini hanya berhasil membawa pulang sekitar US$33 juta (Rp295 miliar lebih).

Posisi kedua diduduki oleh Ben Stiller dan kawan-kawan yang tergabung dalam misi TOWER HEIST. Film ini berhasil mengumpulkan sekitar US$25,1 juta (Rp224 miliar lebih). Pendatang baru yang lain adalah A VERY HAROLD & KUMAR 3D CHRISTMAS yang mencatatkan angka pendapatan sebesar US$13,1 (Rp117 miliar).

Munculnya dua pendatang baru ini sekaligus menggeser THE THREE MUSKETEERS dan COURAGEOUS dari deret 10 besar box office wilayah Amerika Utara. Selain PUSS IN BOOTS, penghuni lama yang masih sanggup bertahan adalah PARANORMAL ACTIVITY 3, IN TIME, FOOTLOOSE, REAL STEEL, THE RUM DIARY, THE IDES OF MARCH, dan MONEYBALL.

Akhir pekan nanti IMMORTALS, J. EDGAR, MELANCHOLIA, dan JACK AND JILL akan mulai diedarkan. Ada kemungkinan IMMORTALS dan J. EDGAR yang bakal punya performa bagus di deret 10 besar box office. (kpl/box/roc)

Editor:  

Fatchur Rochim