Pengakuan Robert Pattinson Soal 'Adegan Cinta' Dengan Wanita Tua

Mahardi Eka Putra | 09 Mei 2014, 11:51 WIB
Pengakuan Robert Pattinson Soal 'Adegan Cinta' Dengan Wanita Tua

Kapanlagi.com - Pasca adegan percintaannya yang terakhir sebagai Edward di TWILIGHT SAGA: BREAKING DAWN PART 1, Robert Pattinson hanya terlihat sekali dalam adegan sejenis. Adegannya bersama Juliette Binoche lewat film COSMOPOLIS (2012) bisa dikatakan sebagai adegan panas terakhirnya dalam sebuah film. Dalam film tersebut ia terakhir kali melakukan adegan percintaan dengan wanita dewasa.

Kini ia tengah bersiap untuk melakukan adegan panas berikutnya dalam film MAPS TO THE STARS. Pattinson sekali lagi bekerja sama dengan sutradara David Cronenberg (COSMOPOLIS) dalam film tersebut. Ia dipasangkan dengan Mia Wasikowska dan Julianna Moore dalam sebuah kisah satir yang akan menceritakan seorang tersangka pembakaran (Mia) dalam mencari tahu tentang keluarga kayanya di Hollywood.

Setelah pembebasannya dari sanatorium, tokoh yang diperankan Mia tersebut berkawan dengan seorang supir limo. Tak disangka ternyata super limo (Pattinson) ini pun punya permasalahannya sendiri yang nantinya akan menjadi penentu akhir cerita filmnya.

Sebagai bumbu dari jalan cerita tersebut, seperti yang selalu diangkat Cronenberg dalam film-filmnya, akan disajikan sebuah adegan seks antara Julianne dan Mia serta Robert Pattinson. Dalam sebuah wawancara dengan media Prancis baru-baru ini, Pattinson pun sedikit bercerita tentang pengalamannya syuting adegan percintaan tersebut.

"Hal itu sungguh menggelikan. Bayangkan kami hanya bertemu sekali dan kemudian harus melakukannya. Aku teringat Juliette ketika hendak melakoni adegan kali ini. Detik sebelum adegan tersebut diambil gambarnya ia berkata, 'pilihlah proyek film yang bagus dan cerdas,'. Setelah itu kami 'bercinta' dengan liar di dalam mobil," ceritanya sambil tertawa.

Adegan yang ia lakoni ini pun membawa cerita lucu lainnya. Pattinson mengaku sangat berkeringat sampai-sampai ia takut kalau dirinya terkena serangan jantung. "Setiap kali ada yang menetes, aku tak ingin keringatku jatuh ke punggung Julianne," kenangnya lagi. Well ini bukti bahwa adegan bercinta pun tak selamanya menyenangkan bukan. Kita tunggu saja film ini dirilis dalam waktu dekat di Festival Film Cannes.

(ent/dka)

Editor:   Mahardi Eka Putra