Penggemar Serial 'WANDAVISION', Siapkan Camilan Lebih Banyak di 3 Episode Akhir

Umar Sjadjaah | 18 Februari 2021, 12:44 WIB
Penggemar Serial 'WANDAVISION', Siapkan Camilan Lebih Banyak di 3 Episode Akhir

Kapanlagi.com - Serial televisi yang tayang mulai 15 Februari 2021 di Disney Hotstar ini menjadi salah satu serial yang dinantikan oleh penggemar jagat sinematik Marvel atau Marvel Cinematic Universe (MCU). WANDAVISION mengambil cerita lanjutan setelah AVENGER ; END GAME. Durasi tayangan per serial antara 30 sampai dengan 40 menit.

Dilansir dari laman yahoo.com, Selasa (16/2), muncul rumor dari bos Marvel Kevin Feige yang mengatakan bahwa total waktu tayang dari WANDAVISION adalah enam jam. Namun hal ini dibantah oleh Inverse karena ternyata Kevin Feige tidak pernah mengatakan hal itu. Di sisi lain, direktur WANDAVISION Matt Shankman berkata kepada Collider bahwa memang benar total waktu tayang WANDAVISION  adalah enam jam.

Dengan waktu tayang per episode adalah 30 menit (dengan asumsi durasi tayangan kredit tidak dihitung), maka episode 1 sampai dengan episode 6 menghabiskan total waktu tiga jam. Kabar baiknya adalah apabila Matt Shankman berkata yang sebenarnya, maka ada sisa tiga jam di episode 7, 8, dan 9 yang artinya di tiga episode terakhir waktu tayang bisa lebih lama, hingga 1 jam.

Kemungkinan lain adalah episode 7 dan 8 masing-masing tetap 30 menit, dan episode 9 berdurasi dua jam. Atau beberapa diantaranya berdurasi 45 menit. Siap-siap nih para penggemar MCU harus menyiapkan camilan, minuman ringan, dan biskuit untuk teman nonton lebih lama di beberapa episode terakhir WANDAVISION.

Dalam sebuah video trailer film ini menceritakan tentang kehidupan Wanda dan Vision. Mereka merupakan sosok makhluk yang memiliki kekuatan super. Dikisahkan mereka berdua hidup harmonis dalam suasana perkotaan klasik Westview dan menghindari pertempuran karena hidup bersama dengan bahagia adalah tujuan mereka.

Tiba pada suatu malam datanglah tetangga mereka. Tetangga tersebut mengajukan beberapa pertanyaan yang tidak bisa mereka jawab. Momentum ini menjadi awal munculnya beragam masalah yang akan semakin menarik untuk disaksikan. Dan seiring dengan setiap episodenya dirilis, ada hal baru terungkap. 

 

(kpl/ums)

Editor:   Umar Sjadjaah