Pensiun Jadi Atlet, David Beckham Bakal Rambah Dunia Akting

Sora Soraya | 13 Juni 2015, 20:45 WIB
Pensiun Jadi Atlet, David Beckham Bakal Rambah Dunia Akting

Kapanlagi.com - Siapa tak kenal dengan David Beckham? Suami Victoria Beckham ini dikenal sebagai salah satu dewa lapangan hijau yang paling populer di masa kejayaannya. Di usianya yang makin matang, ia pun akhirnya memutuskan untuk segera pensiun.

Setelah mengakhiri karirnya sebagai atlet, David pun berulang kali mendapatkan tawaran untuk menjadi model. Bosan dengan yang itu-itu saja, kali ini David pun mulai melebarkan sayapnya di dunia seni peran.

Seperti yang dilansir dari Daily Mail, ayah 4 orang anak ini akan ikut bermain peran dalam film baru Guy Ritchie yang bertajuk KNIGHTS OF THE ROUNDTABLE: KING ARTHUR. Tentunya ini menjadi sebuah kabar gembira yang sama sekali tak terduga.

David jajal dunia akting ©splashnews.comDavid jajal dunia akting ©splashnews.com

Di film inilah ia akan beradu akting dengan nama-nama yang sudah tak asing lagi. Siapa saja mereka? KNIGHTS OF THE ROUNDTABLE: KING ARTHUR akan dibintangi oleh Charlie Hunnam, Jude Law, Eric Bana, dan Poppy Delevingne.

Hingga berita ini diturunkan, masih belum ada konfirmasi yang jelas peran dan karakter seperti apakah yang akan dimainkan oleh David. Namun, IMDb sempat memberi bocoran jika pria ganteng berusia 40 tahun itu akan bermain sebagai seorang pemimpin bernama Blackleg.

Film ini sendiri kabarnya bercerita tentang sejarah Inggris pada abad pertengahan. Sesuai kabar yang beredar, kegiatan syuting film ini akan segera dimulai pada minggu ini. Penasaran dong seperti apa kemampuan akting seorang David Beckham? ;)

(dai/sry)

Editor:   Sora Soraya