Penulis 'BIRD BOX' Berencana Rilis Sequel Tahun Ini

Kistin Septiyani | Rabu, 20 Maret 2019 17:34 WIB
Penulis 'BIRD BOX' Berencana Rilis Sequel Tahun Ini

Kapanlagi.com - BIRD BOX bisa dikatakan sebagai salah satu film Netflix yang paling sukses. Film ini berhasil mendapat hampir 50 juta penonton hanya dalam waktu 7 hari setelah dirilis.

Film ini merupakan adaptasi dari buku berjudul sama yang ditulis oleh Josh Malerman pada 2014 silam. Kabarnya penggambaran sinematik yang tercipta dalam film ini berhasil menginspirasi sang penulis buku untuk membuat sequel baru.

 

1 dari 2 halaman

1. Berjudul Malorie

Berjudul Malorie Sandra Bullock dalam BIRD BOX © Netflix
Buku yang akan diberi judul MALORIE ini akan diterbitkan delapan tahun setelah buku pertama. Buku ini akan lebih berfokus pada bagaimana kehidupan sang karakter.

Josh mengungkapkan bahwa ia merasa terdorong untuk membuat sequel dari novelnya setelah menyaksikan versi film dari buku yang ditulisnya itu. Ia sangat ingin mengikuti kehidupan karakter utama lebih jauh.

2 dari 2 halaman

2. Sudah Dalam Pengerjaan

Sudah Dalam Pengerjaan BIRD BOX © Netflix
Josh sendiri telah mulai mengerjakan sequel bukunya sejak film tersebut dirilis Bulan Desember tahun lalu. Ia yakin bisa menyelesaikan sequel tersebut dan merilisnya pada Oktober mendatang.

Dalam sebuah interview ia menyatakan bahwa ia sering sekali mendapat pertanyaan tentang sequel dari buku dan film BIRD BOX ini. Banyak orang yang ingin mengetahui hidup yang dijalani oleh para tokonya kemudian.

"Aku telah ditanyai ribuan kali, orang-orang ingin tahu apa yang terjadi pada Boy dan Girl. Dunia BIRD BOX adalah cerita Malorie dan aku ingin tahu lebih jauh tentang dia," ujar Josh, dikutip dari Metro.co.uk, pada Rabu (20/3/2019).

(kpl/TIN)


Editor:  

Kistin Septiyani

↑