Perankan Frontman Queen, Sacha Baron Cohen Harus Les

Mahardi Eka Putra | 25 Maret 2013, 21:01 WIB
Perankan Frontman Queen, Sacha Baron Cohen Harus Les

Kapanlagi.com - Komedian Sacha Baron Cohen tengah disibukkan dengan les bernyanyi saat ini. Meski terkesan jauh dari profesinya sebagai aktor, les vokal tersebut ternyata digunakan untuk memoles persiapannya dalam memerankan Freddie Mercury.

Kursus ini ia lakukan tak lain untuk menjadi kembaran sang vokalis legendaris yang menjadi frontman Queen. Meski demikian, salah seorang orang dalam menyatakan bahwa Sacha, belum memutuskan untuk memasukkan nyanyiannya tersebut dalam adegan bernyanyi. Terlepas dari itu, bintang BORAT dan BRUNO telah sukses memoles aksennya seperti aksen mendiang Freddie yang elegan.

Hal tersebut berhasil ia lakukan setelah selama berjam-jam menonton video konser Queen serta video prifat Freddie yang menampilkan sosok sang vokalis dalam moodnya yang bermacam-macam.

"Sacha adalah penggemar berat Queen dan sedang memfokuskan diri untuk meniru secara detil tingkah polah dan gaya bicara Freddie. Ini tugas berat karena Freddie punya gaya bicara yang unik," pungkas salah seorang sumber.

Soal bernyanyi, Sacha sudah membuktikan kemampuannya lewat film terbarunya LES MISERABLES.

 

#Baca juga:

 

 

 

  (sun/dka)

Editor:   Mahardi Eka Putra