Perjuangan Sigourney Weaver Untuk Adegan Bawah Air 'AVATAR 2'

Editor KapanLagi.com | 05 November 2020, 16:45 WIB
Perjuangan Sigourney Weaver Untuk Adegan Bawah Air 'AVATAR 2'

Kapanlagi.com - Sutradara James Cameron baru-baru ini membocorkan bahwa produksi AVATAR 2 sudah selesai dengan baik tidak ketinggalan juga dengan AVATAR 3. Jika ditanya berapa lama untuk pembuatan live action maupun motion capture, produksi ini memakan waktu cukup lama. Cameron dan krew film sudah memulai produksi di tahun 2017 hingga awal juli 2020. Jika sesuai rencana produksi akan rampung pada akhir tahun 2019, namun tertundanya produksi yang cukup lama dikarenakan pandemi korona.

20th Century Studios via Imdb20th Century Studios via Imdb

Bocoran pada seri AVATAR 2 ini akan menunjukkan sebuah planet yang memiliki lautan sangat luas. Sehingga membuat banyak adegan film AVATAR 2 akan dilakukan di lautan. Menurut Sigourney Weaver, setiap pemain harus berlatih terlebih dahulu dengan penyelam elit air agar bisa menahan napas di dalam air selama enam menit, agar memaksimalkan jumlah rekaman yang  diambil.

Pada Saat The New York Times bertemu dengan Sigourney Weaver, ia mengatakan tidak mempermasalahkan jika harus berlatih menyelam terlebih dahulu. Bahkan dia berkata pada dirinya sendiri ‘Kamu tidak bisa melakukan ini.' Atau, ‘Kamu tidak bisa melakukan itu'. 

"Biarkan aku yang melakukannya! Dan kita akan lihat,' tegasnya. Meskipun Weaver memiliki sedikit kekhawatiran dia tetap ingin melakukan pelatihan tersebut agar orang tidak berpikir, ‘Oh, dia sudah tua, tidak bisa melakukan ini'.

Melihat semangat dan perjalanan Weaver di dunia film, menjadikannya ikon layar lebar. Terutama sebagai Ellen Ripley yang tangguh dalam ALIEN FRANCHISE. Yang menceritakan wanita berjuang banyak dengan xenomorph, yang akhirnya mengorbankan dirinya untuk melahirkan alien baru. Mengenai karakter yang dia lakukan di AVATAR 2 dan sekuel berikutnya masih belum diketahui apakah akan memainkan karakter baru.

AVATAR 2 nantinya akan dibintangi oleh Zoe Saldana, Sam Worthington, Giovanni Ribsi, Sigourney Weaver. Serta bintang kenamaan, seperti Kate Winslet, Michelle Yeoh, Clif Curtis, dan Edie Falco. Film ini dijadwalkan akan tayang di bioskop pada 16 Desember 2020, lalu diikuti dengan 3 sekuel di tiap tahunnya.

Penulis : Felecia Syadina
Sumber : SlahFilm.com

 

 

 

 

 

(kpl/mag)

Editor:   Editor KapanLagi.com