Permainan 'MONOPOLY' Bakal Difilmkan

Mahardi Eka Putra | 06 Oktober 2012, 14:51 WIB
Permainan 'MONOPOLY' Bakal Difilmkan

Kapanlagi.com - Perfilman Hollywood mulai getol mengadaptasi konsep permainan populer menjadi sebuah film layar lebar. Hasbro, salah satu produsen mainan terkenal di Amerika kembali menyumbangkan salah satu permainannya sebagai inspirasi film.

Film baru ini nantinya akan mengangkat permainan populer, Monopoly sebagai tema utama film. Perusahaan film Emmett/Furla Films telah mencapai kesepakatan dengan Hasbro untuk mengembangkan konsep permainan mereka ke layar lebar, salah satu yang menjadi prioritas adalah Monopoly.

Ini bukan kali pertama permainan ini diusulkan menjadi materi layar lebar. Ridley Scott sebelumnya dikabarkan akan mengadaptasi permainan tersebut, namun baru-baru ini kabar tersebut mendapat sanggahan.

Emmett/Furla Films akan membiayai proyek ini dan merencanakan pembuatan filmnya paling cepat tahun depan, seperti yang dilansir dari situs Deadline.

Permainan ACTION MAN dan HUNGRY HUNGRY HIPPOS telah masuk dalam daftar Hasbro untuk dibuat versi layar lebarnya. Salah satu permainan Hasbro yang sukses dibuat filmnya adalah BATTLESHIP yang dibintangi Rihanna, Taylor Kitsch dan Liam Neeson. (dgs/dka)

Editor:   Mahardi Eka Putra