'PERRY MASON' Season 2 Tayang, Begini Reaksi Robert Downey Jr.

Editor KapanLagi.com  | 30 Juli 2020, 10:43 WIB
'PERRY MASON' Season 2 Tayang, Begini Reaksi Robert Downey Jr.

Kapanlagi.com - PERRY MASON adalah serial drama bergenre misteri yang diproduseri Robert Downey Jr. Butuh waktu yang lama untuk reboot PERRY MASON di HBO, dan mantan superstar Marvel Robert Downey Jr. telah terlibat dalam proyek itu selama bertahun-tahun. Pada tahun 2011, berita Downey menghidupkan kembali PERRY MASON menjadi berita utama, dan acaranya debut hampir satu dekade kemudian. Sekarang, makin banyak berita bagus! PERRY MASON telah diperbarui untuk Season 2!

Robert Downey Jr. adalah produser eksekutif pada seri HBO setelah awalnya berencana untuk membintangi sebagai karakter Mason. Matthew Rhys dari seri THE AMERICANS sekarang memiliki kehormatan itu, dan dia akan terus memilikinya. Downey merayakan diperbaruinya PERRY MASON untuk Season 2 di Twitter dengan tweet berikut:

Robert Downey Jr. tampaknya senang dengan berita bahwa seri HBO akan bertahan untuk Season 2. Lagipula, Downey membagikan tampilan baru itu di acara pada bulan April. PERRY MASON debut pada 21 Juni.

Sebulan setelah premiere-nya, PERRY MASON mendapat lampu hijau untuk meneruskannya. Seri klasik ini memenangkan perhatian penonton. PERRY MASON yang asli ditayangkan dari tahun 1957 sampai 1966 dengan 9 season, jadi ada beberapa season lagi untuk reboot sebelum memecahkan rekor itu. Raymond Burr memainkan peran Mason pada seri yang asli, membuat Mason menjadi ikon.

Pada akhirnya, Robert Downey Jr. tidak ambil alih kendali meski sudah bertahun-tahun membangun. Matthew Rhys menjelaskan kenapa dia ingin bergabung reboot-nya, dan salah satu kelebihannya adalah memecahkan satu kasus selama satu season. Akankah Season 2 akan menyusul? Kenapa tidak?

Robert Downey Jr. bersuka cita bahwa dirilisnya PERRY MASON telah sesukses itu. Downey telah menggeluti proyek itu sejak tahun 2011, dan hampir satu dekade kemudian, proyek film one-time sudah tayang di TV, memikat penonton dengan misteri sepanjang season. Reboot di-set di Los Angeles sekitar tahun 1932, mengikuti Mason saat dia menangani persidangan penculikan dengan taruhan tinggi.

Sementara banyak orang yang mungkin bertanya-tanya apa yang mungkin terjadi jika Robert Downey Jr. memerankan Mason, namun Matthew Rhys adalah pemenang penghargaan Emmy dan seorang veteran TV yang pertama kali muncul dalam BROTHERS & SISTERS di ABC sebagai Kevin Walker.

Sedangkan untuk Robert Downey Jr. di TV, berita pecah tahun lalu bahwa dia akan mengulangi perannya sebagai Iron man untuk seri WHAT IF...? dari Disney. Poinnya adalah bahwa kamu akan mendengar dari Downey, selama acara ini dianimasikan. Sementara itu, kamu bisa enjoy melihat nama Downey di kredit untuk PERRY MASON Season 2.

Penulis: Tika Ageng

 

 

(kpl/mag)

Join Kapanlagi.com
↑