Perseteruan Captain America Vs Iron Man Makin Nyata di Super Bowl

Rahmi Safitri | 08 Februari 2016, 20:52 WIB
Perseteruan Captain America Vs Iron Man Makin Nyata di Super Bowl

Kapanlagi.com - Ajang Super Bowl adalah salah satu hari yang bisa jadi paling ditunggu-tunggu oleh publik Amerika Serikat. Bukan hanya karena partai final NFL (liga American Football), tapi juga banyak iklan-iklan seru yang muncul di televisi sepanjang Super Bowl ditayangkan.

Super Bowl memang jadi acara televisi paling banyak ditonton di AS. Jadi para pemasang iklan pun rela menghabiskan jutaan dolar produk mereka bisa tayang selama Super Bowl berlangsung. Jadi jangan heran kalau iklan spesial Super Bowl justru bikin betah penonton dan membuat mereka enggan ganti channel.

Tahun ini Super Bowl diadakan untuk yang ke-50 kalinya dan salah satu yang memasang iklan televisi untuk penayangannya adalah Disney. Disney pun membawa trailer untuk film andalan mereka yang akan rilis tahun ini CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR.

Trailer untuk CIVIL WAR ini pun juga menampilkan adegan-adegan berbeda dari sebelumnya. Video berdurasi sekitar 30 detik ini justru semakin nyata dalam menampilkan persaingan antara kubu Captain America (Chris Evans) dan Iron Man (Robert Downey Jr).

Di akhir trailer kita akan lihat siapa saja yang mendukung Captain America atau Iron Man. Dalam tim Captain America ada Winter Soldier (Sebastian Stan), Falcon (Anthony Mackie), Scarlett Witch (Elisabeth Olsen), Ant-Man , dan Hawkeye (Jeremy Renner). Di sisi Iron Man kita akan lihat ada Black Widow (Scarlett Johansson), War Machine (Don Cheadle), The Vision (Paul Bettany), dan Black Panther (Chadwick Boseman).

Kita pun seakan diajak untuk memilih apakah kita #TimCap atau #TimIronMan. So KLovers, which side are you on? :)

(video by Marvel Entertainment)

(kpl/pit)

Editor:   Rahmi Safitri