Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Pesona Lindsay Lohan Memudar Dari Film ke Film

Adi Abbas Nugroho   | Sabtu, 13 Juli 2013 08:01 WIB
Pesona Lindsay Lohan Memudar Dari Film ke Film
Foto: Lindsay Lohan

Kapanlagi.com - Nama Lindsay Lohan mulai terangkat sejak ia membintangi THE PARENT TRAP (1998) yang sukses besar itu. Namun seiring perjalanan karirnya, rupanya Lohan keblinger dengan apa yang dimiliki. Dari narkoba, mabuk, keluar masuk persidangan dan pusat rehabilitasi, hingga menjalin hubungan sesama jenis, pernah ia lalui.

Hal tersebut tentu saja berimbas pada pesona aktingnya yang semakin memudar di usia semakin dewasa. Maka, mari menapak tilas film-film Lohan. Siapa tahu kamu sudah menonton film-filmnya berikut ini! (kpl/abs)

1. The Parent Trap [1998]

Gambar

Lindsay Lohan mengawali debut film dalam remake THE PARENT TRAP. Lewat kesempatan pertama ia langsung ditawari menjadi peran utama sebagai si kembar yang terpisah; Hallie Parker dan Annie James.

Dalam film ini Lohan masih sangat lugu. Wajahnya pun masih ditumbuhi bercak-bercak merah dan belum tersamarkan.

2. Freaky Friday [2003]

Gambar

Beberapa tahun hanya muncul dalam serial TV dan FTV, Lindsay Lohan kembali hadir dalam layar lebar bertajuk FREAKY FRIDAY. Di sana dia beradu akting dengan aktris senior Jamie Lee Curtis.

Dalam film arahan Mark Waters tersebut Lohan memerankan sosok Anne Coleman yang bertukar tubuh dengan ibunya. Akting Lohan dan Curtis begitu serasi di sini. Come back-nya Lohan tampak menjanjikan dibarengi sosoknya yang semakin cantik serta kesuksesan filmnya.

3. Confessions of A Teenage Drama Queen [2004]

Gambar

Satu tahun kemudian Lindsay Lohan kembali hadir membintangi film remaja yang diadaptasi dari novel Dyan Sheldon bertajuk CONFESSIONS OF A TEENAGE DRAMA QUEEN. Ia memerankan sosok Lola, gadis yang baru datang di SMA baru dan mencari perhatian.

Dalam film arahan Sara Sugarman ini Lohan dipertemukan dengan Megan Fox yang saat itu masih baru memulai karir.

4. Mean Girls [2004]

Gambar

Masih di tahun yang sama, Lindsay Lohan membintangi film bertajuk MEAN GIRLS. Dalam film ini ia memerankan karakter bernama Cady Heron.

Film tersebut diramaikan oleh Amanda Seyfried dan Rachel McAdams yang saat itu tergolong masih hijau di Hollywood. Dalam film ini Lohan tampak begitu segar dan bersinar.

5. Herbie Fully Loaded [2005]

Gambar

Lindsay Lohan berperan sebagai Maggie Peyton dalam HERBIE FULLY LOADED. Saat premiere, Lohan mengubah warna rambutnya menjadi pirang merata. Dan jujur saja, dia tidak cocok dengan warna rambut itu.

6. Just My Luck [2006]

Gambar

JUST MY LUCK adalah film komedi romantis yang dibintangi Lindsay Lohan pada tahun 2006. Ia dipasangkan dengan aktor tampan Chris Pine.

Namun sayang, selain soal akting, Lohan tampak begitu rapuh dalam film itu. Terbukti, ia dinominasikan sebagai aktris terburuk di Razzie Awards 2007.

Dibarengi dengan film ini, karir Lohan pun perlahan tapi pasti mengalami  hambatan berkat tingkah lakunya.

7. Bobby + A Prairie Home Companion [2006]

Gambar

Masih di tahun 2006, Lindsay Lohan turut meramaikan dua film independen bertajuk BOBBY dan A PRAIRIE HOME COMPANION. Saat menghadiri premiere-nya, wajahnya tampak kuyu akibat beberapa masalah yang menghinggapinya.

Lihat saja pesona Lohan yang memudar dalam dua foto di atas. Pertama saat bersama mantan kekasihnya, Harry Morton, di premiere BOBBY di Venice Film Festival ke-63. Kedua, foto bersama Meryl Streep saat pemiere A PRAIRIE HOME COMPANION.

8. I Know Who Killed Me [2007]

Gambar

Sebelum syuting film I KNOW WHO KILLED ME Lindsay Lohan sempat menjalani operasi usus buntu. Ia juga mengaku tengah direhabilitasi di Wonderland Center tak lama usai operasi.

Dalam film yang disutradarai Chris Sivertson tersebut ia berperan sebagai penari striptis bernama Aubrey. Sayang, akting Lohan diganjar kemenangan sebagai aktris terburuk dalam Razzie Awards.

9. Scary Movie 5 [2013]

Gambar

Lindsay Lohan hadir sebagai dirinya sendiri dalam SCARY MOVIE 5. Dalam film ini ia tampak kepayahan berakting dengan cerita yang tidak jelas juntrungannya. Hasil akhir penjualan filmnya pun flop.

10. The Canyons [2013]

Gambar

Terakhir, akting Lindsay Lohan bisa kita saksikan dalam THE CANYONS. Dalam film ini beradu akting dengan bintang porno James Deen. Apakah karir wanita kelahiran New York 2 Juli 1986 ini bakalan membaik setelah banyak prestasi buruknya? Kita lihat saja.

Editor:   Adi Abbas Nugroho