Pixar Resmi Luncurkan Trailer Perdana Film Animasi 'SOUL'

Dhimas Nugraha | Kamis, 07 November 2019 21:35 WIB
Pixar Resmi Luncurkan Trailer Perdana Film Animasi 'SOUL'

Kapanlagi.com - Kabar gembira untuk para pecinta film animasi. Pixar bersama Walt Disney baru saja meluncurkan trailer pertama film animasi terbaru mereka berjudul SOUL hari ini, Kamis (6/11/2019).

Tak hanya trailer perdananya, SOUL juga meluncurkan poster resmi pertamanya. Poster tersebut diunggah lewat akun instagram Disney Indonesia.

"Poster terbaru dari Disney and Pixar's Soul — Segera di bioskop Juni 2020. #PixarSoul," tulis akun Disney Indonesia di instagramnya, Kamis (7/11/2019).

Film yang bakal tayang pada bulan Juni 2020 ini, diisi oleh para aktor kawakan Hollywood. Sebut saja, Tina Fey, Jamie Foxx, John Ratzenberger, Daveed Diggs, Phylicia Rashad, serta debut Ahmir-Khalib Thompson di film animasi pertamanya.

 

1 dari 3 halaman

1. Sinopsis film 'SOUL'

Sinopsis film 'SOUL' ©pixar
Film ini menceritakan tentang Joe Gardner (Jamie Foxx) yang merupakan seorang pianis. Sebagai musisi, Joe merasa jika hasratnya terhadap musik sudah mulai berkurang.

Hingga pada sebuah momen, jiwa Joe diangkut keluar dari tubuhnya dan harus menemukan jalan kembali dengan bantuan jiwa bayi, 22 (Tina Fey) yang belajar tentang dirinya sendiri.

2 dari 3 halaman

2. Animasi Original Pixar

Animasi Original Pixar ©instagram.com/disneyindonesia
SOUL adalah film original kedua Pixar yang akan tayang di 2020. Tak hanya itu, film ini akan disutradarai oleh Pete Docter. Pete adalah sutradara peraih penghargaan untuk film UP dan INSIDE OUT.

Jika dilihat dari rekam jejaknya, film ini bakal menjadi salah satu film yang memiliki kualitas yang sama dengan dua film sebelumnya. Tak hanya itu, film ini juga akan diproduseri oleh Dana Murray, produser yang masuk dalam nominasi OSCAR.

3 dari 3 halaman

(kpl/dim)


Editor:  

Dhimas Nugraha

↑