'POINT BREAK' 2015 Segera Rilis, Apa Bedanya Dengan Versi Lawas?

Fitrah Ardiyanti | 28 Mei 2015, 10:52 WIB
'POINT BREAK' 2015 Segera Rilis, Apa Bedanya Dengan Versi Lawas?

Kapanlagi.com - Masih ingat dengan film POINT BREAK yang rilis tahun 1991? Film yang dibintangi oleh Keanu Reeves dan Patrick Swayze ini sempat menjadi hits kala itu. Kabar baiknya, Alco Entertainment akan segera merilis remake film ini pada akhir tahun nanti.

Tak jauh berbeda dengan alur cerita film aslinya, POINT BREAK keluaran 2015 ini masih akan bercerita soal agen FBI yang menyusup ke dalam kelompok perampok ulung. Dibintangi oleh Luke Bracey dan Edgar Ramirez, film ini menyuguhkan aksi-aksi berbahaya daripada hanya sekedar surfing.

Ya, pada versi lawasnya agen Johnny Utah yang diperankan oleh Keanu Reeves ditugaskan untuk menyelidiki dan melakukan penyamaran pada sebuah sekelompok penjahat yang telah merampok 27 bank dalam kurung waktu tiga tahun. Tuduhan ini mengarah kepada sekelompok surfer yang 'diketuai' oleh Bodhi (Patrick Swayze).

POINT BREAK 2015/©Alco EntertainmentPOINT BREAK 2015/©Alco Entertainment

Tak disangka, Johnny malah terhanyut dan ikut masuk menikmati gaya hidup Bodhi. Berbeda dengan versi lawas, POINT BREAK versi 2015 tak hanya menonjolkan olahraga surfing saja tapi juga deretan olahraga ekstrem lainnya.

Mulai skydiving, surfing, snowboarding, motor cross dan masih banyak yang lainnya. Aksinya sangat menegangkan dan memanjakan mata serta memacu adrenalin. Film ini sangat layak dinantikan.

Selain Edgar dan Luke, ada juga Teresa Palmer yang akan menjadi Samsara. Aktor Ray Winstone juga akan muncul di film yang akan resmi rilis Natal nanti, 25 Desember 2015. Catat tanggalnya, ya.

(kpl/tch)

Editor:   Fitrah Ardiyanti