Poster Baru Film 'THE NEW MUTANS' Tampak Seperti Film Horro Era 90-an

Editor KapanLagi.com | 20 Agustus 2020, 00:21 WIB
Poster Baru Film 'THE NEW MUTANS' Tampak Seperti Film Horro Era 90-an

Kapanlagi.com - Film THE NEW MUTANS baru-baru ini memiliki 2 poster baru. Menariknya dari kedua poster tersebut, salah satunya terlihat seperti film horor tahun 90-an. Film yang diproduksi oleh Twentieth Century Studios dan Marvel Entertainment ini akhirnya akan rilis minggu depan setelah mengalami banyaknya penundaan. Film ini akan fokus mengisahkan tentang sekelompok mutan muda dan dianggap sebagai bagian dari seri X-Men. Diperankan oleh Anya Taylor JoyMaisie WilliamsCharlie HeatonHenry Zaga, dan sederet bintang lainnya. 

Sebelumnya THE NEW MUTANS telah menjadi korban pembelian 20th Century Fox oleh Disney. Hal itu menyebabkan pengambilan ulang terencana serta mengakibatkan semakin lamanya penundaan. Tanggal rilis asli film yang ditetapkan oleh Fox adalah 13 April 2018, yang berarti lebih dari dua tahun berlalu saat film tersebut akhirnya diputar di bioskop.

Tentu saja, THE NEW MUTANS akan menghadapi perjuangan ekstra sebagai salah satu film pertama yang dirilis di beberapa bagian negara selama  pandemi virus Corona. Menurut sutradara Josh Boone, Disney tidak akan bisa merilis film secara streaming tanpa debut teater terlebih dahulu, karena kontrak yang sudah ditandatangani. Ini berarti THE NEW MUTANS kemungkinan juga tidak akan memenuhi syarat untuk rilis teater dan digital gabungan seperti film MULAN  yang keluar bulan depan.

Bagaimanapun, Disney terus maju dengan rilis teater film tersebut dan jelas berharap beberapa orang merasa cukup aman untuk melihatnya minggu depan. Karena itu, Disney telah merilis dua poster baru THE NEW MUTANS seperti di bawah ini

(Foto: Poster Pertama THE NEW MUTANS. Kredit: Screenrant.com)(Foto: Poster Pertama THE NEW MUTANS. Kredit: Screenrant.com)

(Foto: Poster Kedua THE NEW MUTANS. Kredit: Screenrant.com)(Foto: Poster Kedua THE NEW MUTANS. Kredit: Screenrant.com)

Poster pertama untuk Cinemark, mengingatkan pada film horor terdahulu di era 90-an, sedangkan poster Dolby Cinema yang kedua lebih abstrak. Namun, keduanya sesuai dengan mood yang mapan di trailer THE NEW MUTANS dan materi promosi lainnya.

Elemen horor THE NEW MUTANS telah menjadi topik pembicaraan yang besar, jadi masuk akal bagi Disney untuk merilisnya sekarang. Banyak yang tertarik dengan ide film horor superhero yang lengkap dan hal itu dapat meyakinkan penonton untuk pergi ke bioskop minggu depan. Pada titik ini, sulit untuk mengetahui seperti apa tampilan box office THE NEW MUTANS atau bahkan apa yang dianggap sebagai perilisan  sukses selama ini.

Film ini kemungkinan akan menjadi barometer untuk studio lain yang memiliki film yang akan dirilis dalam beberapa bulan ke depan. THE NEW MUTANS juga kemungkinan besar akan terbantu dengan jumlah penundaan yang dihadapinya. Mengingat berapa lama penonton bioskop telah menunggu untuk menonton film ini mungkin akan sulit untuk melewatkan kesempatan dan akhirnya memutuskan untuk menontonnya sekarang. Film ini mungkin akan melihat hasil yang sangat berbeda di berbagai bagian negara, karena kota-kota besar, seperti Los Angeles dan New York, masih berjuang melawan virus. Semoga THE NEW MUTANS layak untuk ditunggu.

Penulis: Zakiatul Mufaricha

(kpl/mag)

Editor:   Editor KapanLagi.com