Poster Baru 'JUNGLE BOOK' Ungkap Persahabatan Mowgli-Bagheera

Fitrah Ardiyanti | 18 Agustus 2015, 13:52 WIB
Poster Baru 'JUNGLE BOOK' Ungkap Persahabatan Mowgli-Bagheera

Kapanlagi.com - Disney nampaknya sedang punya semangat tinggi untuk me-remake beberapa kisah klasiknya. Nggak cuma 3D, tapi juga live-action. Setelah sukses dengan CINDERELLAnya di bulan Maret silam, kini beberapa judul tengah dalam proses penggarapan seperti BEAUTY AND THE BEAST dan MOANNA.

Selain princess, ada juga salah satu karakter ikonik Disney lainnya yaitu si anak rimba, Mowgli. Petualangannya sedang digarap oleh sutradara Jon Favreau dan di event D23 Expo, Disney merilis teaser poster terbarunya.

Dalam film yang diangkat dari novel milik Rudyard Kipling, terlihat betapa realistisnya film 3D ini nantinya. Hutan rimba yang masih alami dan gelap, terlihat makin indah dengan kelembutan sinar matahari yang masuk melalui celah-celah pepohonan. Mowgli terlihat sedang duduk dan menanti sahabatnya, Bagheera, sang harimau.

Teaser poster terbaru Mowgli/©DisneyTeaser poster terbaru Mowgli/©Disney

Dilansir Cinema Blend, Bagheera tak pernah terlihat sangat mengancam seperti ini. Postur tubuh Mowgli yang mungil seakan bakal diterkam olehnya, padahal mereka berdua sebenarnya berkawan. 

Jon Favreau mengaku jika dirinya masih akan mempertahankan beberapa elemen asli dari novel Kipling. Ia juga akan menambahkan elemen mistis lainnya dalam latar film ini. Lagu ikonik The Bare Necessities yang jadi backsound tarian Baloo juga dipakai kembali.

JUNGLE BOOK menampilkan banyak suara para aktor top Hollywood di antaranya, Neel Sethi sebagai Mowgli, Ben Kingsley sebagai Bagheera, Bill Murray sebagai Baloo, Christopher Walken sebagai King Louie, Idris Elba sebagai Shere Kahn dan Lupita Nyong'O sebagai Rack. Wah, setelah mengalami pergeseran jadwal, petualangan Mowgli bakal bisa kalian saksikan mulai April 2016, ya.

(cin/tch)

Editor:   Fitrah Ardiyanti