Pria Asal Indonesia Jadi Pemeran Power Rangers Terbaru

Mahardi Eka Putra | 25 Agustus 2014, 16:51 WIB
Pria Asal Indonesia Jadi Pemeran Power Rangers Terbaru

Kapanlagi.com - Siapa yang tak kenal tim pahlawan bertopeng Power Rangers. Masa kecil anak-anak Indonesia di era 90-an pastilah diisi dengan menonton serial adaptasi asal Jepang tersebut di televisi. Tak butuh waktu lama bagi Power Rangers untuk menjadi idola.

Serial yang mengisahkan lima pahlawan pembela kebenaran tersebut pun masih diingat sampai kini dan terus dibuat versi barunya. Yang mengejutkan, dalam Power Rangers versi baru, salah satu dari personelnya akan dimainkan oleh pria asal Indonesia, Yoshi Sudarso namanya.

Dalam wall Facebook-nya, Yoshi Sudarso mengaku bangga memerankan salah satu tokoh Power Rangers. Ini adalah cita-citanya sejak kecil.

"Hari ini saya mewujudkan apa yang aku cita-citakan sejak kecil. Saya telah menyelesaikan syutingku sebagai pemeran Power Rangers selama 2-3 tahun terakhir," demikian tulis Yoshi Sudarso dalam akun Facebook-nya, Minggu (24/8) kemarin.

"Saya tak menyangka sebelumnya bakal jadi aktor beneran. Saya sangat senang menjadi pemeran Power Rangers Biru," imbuhnya. Yoshi adalah WNI yang ikut hijrah ke Amerika Serikat bersama orang tuanya saat terjadi kerusuhan di Indonesia pada tahun 1997 silam.

Rencananya, serial yang diberi judul POWER RANGERS DINO CHARGE tersebut akan mulai tayang pada 2015 nanti. Dari judulnya, serial ini akan menyuguhkan aksi para Power Rangers dengan robot dinosaurusnya. 


(mdk/dka)

Editor:   Mahardi Eka Putra

Topik Terkait