Produser 'X-MEN' Minta Channing Tatum Perankan Gambit

Natalia Wijayanti | 01 Februari 2014, 19:55 WIB
Produser 'X-MEN' Minta Channing Tatum Perankan Gambit

Kapanlagi.com - Di film X-MEN ORIGINS: WOLVERINE, tokoh Gambit diperankan oleh Taylor Kitsch dengan aksinya yang keren. Tapi, sampai sekarang belum ada tanda-tanda munculnya film yang menceritakan kisah Gambit ini.

Lauren Shulder Donner, produser film X-MEN ternyata sudah ada rencana untuk membikin film sendiri tentang tokoh Gambit. Ia pun sudah melirik seorang aktor tampan bernama Channing Tatum yang akan memerankan tokoh Gambit kelak.

Pada sebuah interview dengan majalah Empire, ia ingin meyakinkan Fox untuk membuat film Gambit. "Aku ingin sekali bikin film Gambit yang diperankan oleh Channing Tatum. Dia terkenal dan aku juga ingin studio yang membuat film ini bisa terkenal juga. Siapa sih yang bisa nolak Channing? Sudah ganteng, keren lagi," paparnya.

Channing Tatum Foto: IstimewaChanning Tatum Foto: Istimewa

Aktor yang bermain dalam film 21 JUMP STREET ini sudah sering mengutarakan rasa senangnya untuk memerankan film Gambit. Sebenarnya dia sudah ditawari untuk menjadi Gambit setelah dia mengikuti audisi di film X-MEN: THE LAST STAND yang dirilis tahun 2006 lalu. Sayangnya masih belum ada tokoh Gambit dalam film tersebut.

Nah, waktu produksi film X-MEN ORIGINS: THE WOLVERINE yang melibatkan tokoh Gambit, Channing juga diajak lho. Tapi dia tidak bisa ikut karena sudah terikat kontrak dengan film G.I. JOE: RISE OF COBRA.

"Sudah ada gambaran karakter Gambit dalam benakku. Tapi, pemeran Gambit dalam X-MEN ORIGINS: WOLVERINE, Taylor Kitsch, juga nggak kalah hebat dalam memerankannya," tutur Channing. (ace/jay)

Editor:   Natalia Wijayanti