Queen Bareng Adam Lambert Jadi Band Opening di Oscar, Sukses Bikin Penonton Berjoget

Tyssa Madelina | Senin, 25 Februari 2019 09:45 WIB
Queen Bareng Adam Lambert Jadi Band Opening di Oscar, Sukses Bikin Penonton Berjoget

Kapanlagi.com - Band legendaris Queen bareng vokalis baru mereka, Adam Lambert jadi stage opening di ajang penghargaan Oscar yang digelar Minggu (24/02/2019) malam waktu setempat. Dengan versi yang lebih kekinian, mereka sukses menyita perhatian dengan dua lagu yang dibawakan.

Penampilan dibuka dengan gebukan drum khas ala Roger Taylor di lagu We Will Rock You dan langsung dilanjutkan dengan We Are the Champions. Lengkingan suara Adam Lambert terlihat sangat memukau. Ia berhasil membawa para penonton ikutan joget dan bernyanyi.

Beberapa di antara yang tertangkap kamera menikmati lagu-lagu Queen adalah Tom Cruise, Viola Davis dan Jennifer Lopez. Jelang akhir lagu, Adam Lambert dan gitaris Brian May berlari ke panggung depan dan di saat yang bersamaan potret Freddie Mercury muncul di layar belakang mereka.

 

1 dari 1 halaman

1. Hal Unik di Oscar

Hal Unik di Oscar Credit: AFP
Selain suara Adam Lambert yang unik dan garang, penampilannya malam itu juga menuai pujian. Ia tampil kece dengan jaket turquoise berhiaskan bling bling.

Pertunjukkan dari Queen boleh dibilang jadi pemandangan baru di Oscar. Namun karena filmnya sendiri, BOHEMIAN RHAPSODY, menuai respon positif yang sangat masif maka nggak heran kalau mereka mendatangkan Queen sebagai band pembuka.

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑