Quentin Tarantino Kekeuh Garap 'HATEFUL EIGHT'

Mahardi Eka Putra | 23 April 2014, 15:51 WIB
Quentin Tarantino Kekeuh Garap 'HATEFUL EIGHT'
Kapanlagi.com - Sempat emosi karena naskahnya bocor tempo hari dan berujar akan membuang naskah film terbarunya, sutradara Quentin Tarantino ternyata memutuskan untuk tetap melanjutkan pengerjaan naskah THE HATEFUL EIGHT.

Januari lalu, sang sutradara memberikan pernyataan bahwa dia tidak berniat untuk membuat versi film dari naskahnya yang bocor tersebut. Akan tetapi ternyata Quentin menyimpan naskah tersebut untuk dikembangkan lebih lanjut.

Bukti bahwa naskah tersebut benar-benar digarap lebih lanjut adalah sesi telaah yang dilakukan oleh pihak Film Independent, Sabtu (19/04). Namun tampaknya Quentin belum sepenuhnya percaya dengan rekan satu timnya karena kebocoran tempo hari. Ia akhirnya hanya akan mempertontonkan naskah tersebut hanya sekali saja.

Bersetting pasca perang saudara di Wyoming, naskah itu dikabarkan mengandung banyak plot berisi kekerasan dan kekejaman. Mereka yang diprediksi akan berperan di dalamnya adalah Samuel L. Jackson, Amber Tamblyn, Kurt Russell, dan Bruce Dern - karena mereka datang dalam sesi membaca itu.

  (dig/dka)

Editor:   Mahardi Eka Putra