Quentin Tarantino Tulis Kembali Naskah 'THE HATEFUL EIGHT'

Editor KapanLagi.com | 22 April 2014, 17:51 WIB
Quentin Tarantino Tulis Kembali Naskah 'THE HATEFUL EIGHT'
Kapanlagi.com - Quentin Tarantino sedang dalam proses penulisan THE HATEFUL EIGHT saat naskah tersebut akhirnya bocor pada bulan Januari kemarin. Sutradara KILL BILL ini memutuskan untuk mengesampingkan proyek tersebut, meskipun ini akan menjadi film berikutnya.

Tarantino sempat merasa frustasi karena kebocoran tersebut. Namun hal itu tidak membuat niatnya berubah, dia akan tetap melanjutkan. Terbukti saat menjadi tuan rumah Film Independent Presents the World Premiere, bersama dengan Samuel L. Jackson, Kurt Russell, Tim Roth, dan Bruce Dern, dia menyatakan kesanggupannya.

Quentin Tarantino @foto: KapanLagiQuentin Tarantino @foto: KapanLagi

"Aku sekarang sedang mengerjakan draft kedua, dan aku akan merancang draft ketiga," kata Tarantino. The Playlist mencatat, dua film yang cukup dekat dengan THE HATEFUL EIGHT nantinya, antara lain, RIO BRAVO dan The Great Silence.

Film terakhir Tarantino adalah DJANGO UNCHAINED (2012) yang memenangkan penghargaan Oscar, BAFTA dan Golden Globe tahun lalu. Pasti kalian sudah tidak sabar dengan THE HATEFUL EIGHT? Bisa jadi film ini baru akan digarap akhir tahun ini.

 

(col/ang)

Editor:   Editor KapanLagi.com