'RAMBO: LAST BLOOD' Babak Akhir Pertarungan Sylvester Stallone

Dhimas Nugraha | Sabtu, 14 September 2019 13:08 WIB
'RAMBO: LAST BLOOD' Babak Akhir Pertarungan Sylvester Stallone

Kapanlagi.com - John Rambo akan kembali beraksi lewat film RAMBO: LAST BLOOD. Masih diperankan oleh Sylvester Stallone, film ini akan menjadi aksi penutup Rambo dari keseluruhan film.

Lionsgate sebagai rumah produksi film ini sudah meluncurkan teaser terbarunya pada akhir Mei 2019 kemarin. Tampak John Rambo yang tengah menikmati masa tuanya di sebuah peternakan keluarga di Arizona.

 

 

1 dari 3 halaman

1. Tunda Masa Pensiun

Tunda Masa Pensiun Rambo: Last Blood ©www.rambo-movie.com
John Rambo untuk sementara harus menunda masa pensiunnya, setelah kehidupan keluarganya terganggu. Putrinya (Yvette Monreal) diculik oleh kartel narkoba Meksiko membuatnya harus kembali bertarung.

Rambo yang tengah berkelana dalam misi penyelamatan ke selatan harus terjebak dalam masalah besar. Berbekal pisau, pistol dan busur, ia mencoba bertahan dari serangan para penjahat yang mencoba menyerang rumahnya.

Ia pun mengubah rumahnya menjadi zona perang lengkap dengan perangkap mematikan untuk para musuh yang mencoba masuk ke dalam rumahnya.

2 dari 3 halaman

2. Aksi Terakhir Rambo

Aksi Terakhir Rambo Officil Poster Rambo ©rambo-movie.com
Film ini disutradarai oleh Adrian Grunberg dan diperankan oleh beberapa aktor, seperti Paz Vega, Louis Mandylor, Oscar Jaenada dan beberapa aktor lainnya.

Dalam narasi film tersebut dituliskan jika ini adalah akhir dari serial Rambo. Diawali dengan RAMBO: FIRST BLOOD, dan diakhiri dengan RAMBO: LAST BLOOD yang akan mulai tayang pada 20 September 2019

"Hampir empat dekade setelah ia mengambil darah pertama, Sylvester Stallone kembali sebagai salah satu pahlawan aksi terbesar sepanjang masa, John Rambo. Sekarang, Rambo harus menghadapi masa lalunya dan menggali keterampilan tempurnya yang kejam untuk membalas dendam dalam misi terakhir. Perjalanan pembalasan yang mematikan, Rambo: Last Blood menandai bab terakhir dari seri legendaris."

3 dari 3 halaman

(kpl/dim)


Editor:  

Dhimas Nugraha

↑