Reaksi Emma Fuhrmann Tidak Lagi Gabung Marvel Cinematic Universe

Editor KapanLagi.com | 19 Desember 2020, 05:54 WIB
Reaksi Emma Fuhrmann Tidak Lagi Gabung Marvel Cinematic Universe

Kapanlagi.com - Aktris Emma Fuhrmann mungkin asing di telinga kita. Namun dirinya adalah sosok yang memerankan Cassie Lang dewasa pada film AVENGERS: ENDGAME. Sebelumnya sosok Cassie Lang diperankan oleh Abby Ryder Fortson, aktris cilik yang berperan sebagai anak dari Ant Man. Ketika Scott Lang (Ant Man) yang diperankan oleh Paul Rudd terjebak di dunia kuantum selama 5 tahun, sang anak Cassie Lang sudah tumbuh dewasa dan diperankan oleh Emma Fuhrmann.

Nampaknya penampilan Emma Fuhrmann sebagai Cassie Lang berakhir di film AVENGERS: ENDGAME. Pasalnya, pada Disney's Investor Day 2020 kemarin Marvel tidak hanya mengumumkan judul film ANTMAN 3, namun juga mengumumkan aktor baru didalamnya. Jonathan Majors akan berperan sebagai musuh Ant Man bernama Kang The Conquerer, dan peran Cassie Lang kini akan dimainkan oleh Kathryn Newton, bukan Emma Fuhrmann.

1. Tetap Berterima Kasih

Baru-baru ini Emma Fuhrmann membagikan cuitan mengenai dirinya tidak akan lagi berperan sebagai Cassie Lang. Dalam cuitannya Emma mengatakan terima kasih atas bantuan dan support yang diberikan para penggemarnya.

Cuitan Emma Fuhrmann sebagai tanda perpisahannya dengan Marvel Cinematic UniverseCuitan Emma Fuhrmann sebagai tanda perpisahannya dengan Marvel Cinematic Universe

Tidak dapat dipungkiri, dirinya juga sedih mengetahui keputusan tersebut. Apalagi dirinya mengetahui akan digantikan oleh Kathryn Newton secara tidak langsung. Namun dirinya tetap berterima kasih karena sempat diberi kesempatan bergabung di Marvel Cinematic Universe.

2. Lebih Berpengalaman

Penggantian aktor dalam Marvel Cinematic Universe sudah beberapa kali terjadi. Dari karakter Hulk yang awalnya diperankan oleh Edward Norton kini Mark Ruffalo, War Machine yang sebelumnya diperankan oleh Terrence Howard kini diperankan oleh Don Cheadle, hingga karakter Thanos yang awalnya diperankan oleh Damion Poitier, kini diperankan oleh Josh Brolin.

Kathryn Newton akan berperan sebagai Cassie Lang dalam ANT-MAN AND THE WASP: QUANTUMANIAKathryn Newton akan berperan sebagai Cassie Lang dalam ANT-MAN AND THE WASP: QUANTUMANIA

Nampaknya karakter Cassie Lang dalam ANT-MAN AND THE WASP: QUANTUMANIA akan mempunyai peran besar di dalamnya. Untuk itu Newton dipilih untuk menggantikan Emma. Dilihat dari segi pengalaman, Kathryn Newton memiliki banyak pengalaman dalam bermain di layar lebar. Apalagi Kathryn Newton sempat memiliki peran penting dalam film DETECTIVE PIKACHU bersama Ryan Reynolds. Dan juga bermain peran dalam film pemenang Academy Award, THREE BILLBOARDS OUTSIDE EBBING, MISSOURI.  

Reaksi Emma Fuhrmann Tidak lagi Gabung Marvel Cinematic Universe

 

 

 

 

(kpl/mag)

Editor:   Editor KapanLagi.com