Remake 'DAY OF THE DEAD' Siap Rilis Tahun 2014

Mahardi Eka Putra  | 12 Juli 2013, 16:41 WIB
Remake 'DAY OF THE DEAD' Siap Rilis Tahun 2014
Kapanlagi.com - Kisah zombie klasik George A Romero yang berjudul DAY OF THE DEAD akan dibuat versi barunya. Pihak studio mempercayakan pembuatannya kepada tim yang sebelumnya menggarap TEXAS CHAINSAW 3D.

Perusahaan film Lati Grobman dan Christa Campbell, CAMPBELL GROBMAN FILMS telah membeli hak cipta untuk menggarap kembali film keluaran tahun 1980-an tersebut untuk nantinya dirilis tahun 2014. "Film zombie tengah populer sekarang. Dan kami merasa bahwa kali bisa menggarapnya dengan baik," ujar Campbell kepada Los Angeles Times.

Film remake ini bakal digarap sedekat mungkin dengan versi Romero. Tujuannya tak lain untuk membuat para penggemarnya senang. "Yang jelas ini bukan film zombie yang mampu memanjat tembok dan salto seperti yang ada di WORLD WAR Z," tambahnya.

DAY OF THE DEAD versi pertama dirilis tahun 1985 sebagai lanjutan dari film Romero yang sukses besar, NIGHT OF THE LIVING DEAD dan DAWN OF THE DEAD. Film ini menceritakan tentang sekelompok orang yang bertahan hidup di ruang bawah tanah dari serangan zombie.

Film tersebut pernah diremake pada tahun 2008 dengan bintangnya Mena Suvari dan Nick Cannon namun tak begitu direspon baik oleh penggemarnya.

 

#Baca juga

 

  (dgs/dka)

Editor:  

Mahardi Eka Putra