Ryan Reynolds Sajikan Adegan Penuh Aksi di Trailer Film 'FREE GUY'

Editor KapanLagi.com  | 10 Oktober 2020, 00:26 WIB
Ryan Reynolds Sajikan Adegan Penuh Aksi di Trailer Film 'FREE GUY'

Kapanlagi.com - Baru saja ini Disney merilis sebuah trailer film berjudul FREE GUY yang mengejutkan. Pasalnya film ini menyajikan momen penuh aksi memukau. Kali ini aktor Ryan Reynolds lah berperan sebagai tokoh utama. Dikisahkan ia adalah teller bank yang ternyata adalah sebuah karakter di sebuah dunia video game bernama Free City. Tak seperti karakter lain dalam game tersebut, tokoh yang diperankan Ryan sadar bahwa dirinya hanya tokoh dalam game. 

Trailer yang berdurasikan lebih dari 2 menit tersebut menunjukkan aksi-aksi memukau yang dilakukan Reynolds. Aksi memukau dapat dilihat dari pertarungan dengan karakter lain, adanya ledakan bom, gencatan senjata hingga melompat dari gedung. Ada juga beberapa adegan juga menunjukkan momen yang cukup emosional, seperti karakter Reynolds menyadari bahwa ia tidaklah nyata. Film FREE GUY sendiri dibintangi oleh beberapa aktor dan akrtis ternama seperti Jodie Comer, Joe Keery, Lil Rel Howery, Utkarsh Ambudkar dan Taika Waititi.

Universal Studio (20th Century Studios) via IMDBUniversal Studio (20th Century Studios) via IMDB

Film FREE GUY bisa dikatakan merupakan film Ryan Rynolds yang berbeda dari sebelum-sebelumnya. Perbedaan tersebut jelas dari peran yang dibawakan. Jika di film-film sebelumnya Ryan Reynolds berperan sebagai superhero atau pun agen rahasia, kali ini ia berperan sebagai NPC atau teller bank.

Universal Studio (20th Century Studios) via IMDBUniversal Studio (20th Century Studios) via IMDB

Shawn Levy yang menyutradarai film ini dibantu dengan beberapa rekannya Mat Lieberman dan Penn sebagai penulis naskah. Film ini diproduksi oleh Reynolds, Levy, Sarah Schechter, Greg Berlanti dan Adam Kolbrenner dengan Mary McLaglen, Josh McLaglen, George Dewey, Dan Levine, dan Michael Riley McGrath sebagai produser eksekutif.

FREE GUY akan di jadwalkan di bioskop AS pada 11 Desember mendatang. Reynolds dan kawan-kawan memotong cuplikan trailer yang sudah di rilis pada hari Minggu dengan melakukan beberapa lelucon untuk mendorong penonton. Cuplikan tersebut dapat dilihat dari unggahan video Instagram milik Ryan Reynolds (@vancityreynolds) berisikan diskusi para pemain yang menyatakan kapan film ini akan dirilis. Sudah tidak sabar bukan KLovers bagaimana keseruan setiap adegan yang akan di sajikan dalam film ini.

Penulis : Felecia Syadina

 

 

 

 

(kpl/mag)

Join Kapanlagi.com
↑