Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Rilis Tahun Depan, 'THOR: LOVE AND THUNDER' Dibilang Gila Oleh Eksekutif Marvel

Editor KapanLagi.com   | Jum'at, 03 Desember 2021 12:33 WIB
Rilis Tahun Depan, 'THOR: LOVE AND THUNDER' Dibilang Gila Oleh Eksekutif Marvel
imdb/Thor:Love And Thunder

Kapanlagi.com - Siapa yang masih ingat dengan THOR dan 3 film pertamanya. Jika dibandingkan dengan film-film Marvel lainnya, 2 film pertama THOR memang sering dilupakan karena ceritanya yang tidak memiliki dampak bagi para penonton. Akan tetapi hal tersebut sudah bisa diatasi di film ketiganya THOR: RAGNAROK berkat sang sutradara Taika Waititi yang membawa THOR ke arah yang berbeda.

Taika Waititi memang lagi naik daun berkat beberapa karyanya yang terkenal seperti THOR: RAGNAROK dan JOJO RABBIT. Sutradara yang sebenarnya terkenal sebagai aktor tersebut bahkan sudah mendapatkan Oscar dari filmnya JOJO RABBIT.

Berkat humor, cerita dan pengembangan karakter yang dimasukkan sutradara ke dalamnya, THOR: RAGNAROK sejauh ini merupakan film paling populer dari franchise Chris Hemsworth. Inilah sebabnya fans tidak sabar untuk melihat apa yang akan dibuat Taika Waititi di LOVE AND THUNDER. Terlebih film ini juga akan dihadiri oleh Natalie Portman dan GUARDIANS OF THE GALAXY.

1. Komentar Andy Park

Gambar

Dikutip dari Screenrant, Andy Park selaku Direktur Pengembangan Visual Marvel, sempat memberi komentarnya terkait film terbaru Taika Waititi ini. “Ada alasan mengapa film bisa sukses selama lebih dari satu dekade dan mengapa waralaba ini berkembang. THOR: LOVE AND THUNDER akan jatuh tepat di mana film ini hanya mendorong batas apa yang nyaman dan apa yang diharapkan. Anda akan terkejut dan mendorong karakter-karakter ini dan visualnya sejalan dengan itu.

Andy Park bilang kalau film ini akan menghadirkan pengembangan cerita yang lebih liar. Berbeda dengan dua film awal THOR yang layaknya film superhero melawan penjahat pada umumnya.

2. Taika Waititi

Gambar

Melihat bagaimana Taika Waititi bisa mengubah THOR dari film yang membosankan menjadi film yang menyenangkan, sudah jelas penggemar Marvel tahu bahwa THOR: LOVE AND THUNDER ada di tangan yang baik, dan tampaknya Taika Waititi akan mendorong waralaba lebih jauh daripada yang dia lakukan dengan RAGNAROK.

Bahkan Andy Park bilang “Saya pikir dia (Taika Waititi) mengatakannya dalam beberapa wawancara di mana dia seperti terkejut bahwa dia bahkan ... dia seharusnya tidak diizinkan membuat film seperti ini. Dan saya mengerti. Film ini sangat liar. Ini sangat menyenangkan. Dan saya tidak bisa menunggu semua orang untuk melihatnya. Karena sangat menyenangkan untuk mengerjakan dan mendesain begitu banyak karakter dan melakukan keyframe. Jadi itu akan menjadi bagus. Ini akan menyenangkan.”

3. Konten Thor: Love And Thunder

Gambar

Walaupun informasi yang diberikan kepada para menggemar masih terbatas. Namun paling tidak fans Marvel bisa cukup antusias mengingat GUARDIANS OF THE GALAXY akan dimasukkan di film ini walaupun masih belum jelas berapa besar peran mereka dan lagipula siapa yang tidak suka dengan persaingan antara Thor dan Star-Lord yang penuh humor.

Selain para Guardians, penggemar Marvel juga bisa melihat Jane Foster yang diperankan oleh Natalie Portman. Setelah absen di film ketiganya akhirnya dia kembali sebagai pemeran utama.

4. Produksinya

Gambar

Film ke-4 dari THOR ini pertama kalinya dibicarakan pada tahun 2018 lalu dengan produksi yang dimulai dan judul yang diumumkan pada bulan Juli tahun 2019 lalu. Jadwal rilis awalnya bulan Februari 2022 tapi harus diundur ke Juli 2022.

Dengan beberapa aktor kelas atas mulai dari Christian Bale, Vin Diesel, Chris Pratt hingga Matt Damon, ditambah dengan antisipasi dan ekspektasi yang tinggi dari sutradaranya. Kamu bisa mulai nonton film ini di bioskop pada 8 July 2022 nanti.

Penulis: Evan Reinaldo

Editor:   Editor KapanLagi.com