Rilis Trailer Perdana, Berikut 5 Fakta Menarik Film 'JAMES BOND 007: NO TIME TO DIE'

Dhimas Nugraha | Senin, 09 Desember 2019 15:45 WIB
Rilis Trailer Perdana, Berikut 5 Fakta Menarik Film 'JAMES BOND 007: NO TIME TO DIE'

Kapanlagi.com - Daniel Craig kembali beraksi di sekuel terbaru di film JAMES BOND 007: NO TIME TO DIEDIE. Dijadwalkan, film seri ke-25 agen rahasia MI6 asal Inggris ini akan tayang pada tanggal 8 April 2020. 

Rabu (4/12) kemarin, Universal Pictures baru saja merilis trailer penuh perdana James Bond ini. Ada empat versi yang dirilis secara resmi oleh channel James Bond. Ada versi Britania Raya, Internasional, Australia dan trailer resmi JAMES BOND: NO TIME TO DIE.

Penasaran seperti apa film terbaru ini? Nah, berikut ini beberapa fakta menarik seputar film JAMES BOND 007: NO TIME TO DIE

 

1 dari 5 halaman

1. Penampilan Terakhir Daniel Craig Sebagai James Bond

Penampilan Terakhir Daniel Craig Sebagai James Bond James Bond 007 No Time To Die ©Universal Pictures
Bermain sebagai James Bond sejak tahun 2006, akhirnya tiba juga bagi Daniel Craig untuk menggantung tuxedo miliknya sebagai seorang agen rahasia. Craig sendiri membenarkan kabar jika film ini menjadi film terkahir dirinya memerankan sosok James Bond. 

Sampai saat ini, masih belum ada kabar pasti mengenai alasan Daniel Craig pensiun sebagai James Bond. Ia hanya menyebutkan, di masa mendatang, orang lainlah yang harus memerankan agen 007 itu. 

2 dari 5 halaman

2. Film James Bond Pertama Distribusi Universal Pictures

James Bond 007 No Time To Die ©Universal Pictures
Sejak film pertama hingga seri ke-24, SPECTRE, distribusi film James Bond seluruhnya dipegang oleh Columbia Pictures. Namun, sejak kontraknya berakhir tahun 2017 lalu, untuk pertama kalinya, distribusi film terbaru 007 ini dipegang oleh Universal Pictures.

Saat kontrak James Bond bersama Columbia Pictures berakhir, Sony Pictures, 20th Century Fox, Universal Pictures, dan Annapurna Pictures mengikuti kompetisi penawaran dalam rangka distribusi film. 

Dari keempat rumah produksi besar itu, Universal Pictures yang akhirnya memenangkan kompetisi dan berhak atas distribusi film terbaru James Bond. 

3 dari 5 halaman

3. Rami Malek Jadi Penjahat

Rami Malek Jadi Penjahat James Bond 007 No Time To Die ©Universal Pictures
Sejak diumumkan beberapa bulan lalu, deretan aktor JAMES BOND 007: NO TIME TO DIE ini cukup menarik perhatian. Salah satunya adalah Rami Malek. 

Ya, aktor keturunan Mesir yang sukses menghidupkan kembali sosok Freddie Mercury ini akan menjadi salah satu penjahat di film terbaru James Bond bernama Safin. 

4 dari 5 halaman

4. Sutradara Ternama

Sutradara Ternama James Bond 007 No Time To Die ©Universal Pictures
Cary Joji Fukunaga didapuk sebagai arsitek dalam film terbaru James Bond ini. Sutradara asal Amerika ini mendapat pengakuan dunia setelah berhasil dengan film SIN NOMBRE di tahun 2009.

Namanya semakin melejit sejak menyutradarai serial di HBO TRUE DETECTIVE. Cary juga berhasil mendapatkan penghargaan Primetime Emmy Award untuk Outstanding Directing untuk Drama Series.

5 dari 5 halaman

5. James Bond Tak Jadi Pensiun

James Bond Tak Jadi Pensiun James Bond 007 No Time To Die ©Universal Pictures
Cerita ini berkisah tentang James Bond yang memutuskan untuk pensiun dari MI6, dan memulai menikmati hidup tenangnya sebagai orang biasa di Jamaika. 

Namun, kedamaiannya pun terhenti ketika teman lama dari CIA, Felix Leiter meminta bantuannya dalam misi penyelamatan seorang ilmuwan.

Sejak itu, James Bond pun mendapati dirinya terlibat dalam transaksi penjahat internasional misterius dengan senjata berteknologi tinggi yang berbahaya. 

(kpl/dim)


Editor:  

Dhimas Nugraha

↑