Rinko Kikuchi Puji Sutradara 'PACIFIC RIM'

Mahardi Eka Putra | 11 Juli 2013, 11:51 WIB
Rinko Kikuchi Puji Sutradara 'PACIFIC RIM'
Kapanlagi.com - Rinko Kikuchi mengaku kagum dengan kinerja sutradara Guillermo del Toro dalam film PACIFIC RIM. Aktris nominator Oscar ini menjuluki sang sutradara sebagai seniman sejati. Baginya, Del Toro mampu membawa seluruh pendukung film memberikan yang terbaik.

"Ketika aku memberikan penampilan yang apik, Guillermo langsung terlihat gembira. Hal tersebut membuatku ingin bekerja lebih keras. Ia sungguh orang yang ramah dan penyayang," tuturnya kepada Digital Spy, Kamis (11/07). "Tidak ada sutradara lain seperti dia," tambahnya.

Satu yang tak pernah ia lupa adalah sikapnya yang begitu ramah di lokasi. "Aku jadi cinta kepadanya dan berusaha untuk terus membuatnya bahagia. Ia selalu bilang 'Rinko, itu tadi sangat hebat. Ini sangat fantastis'. Itu membuatku ingin bekerja lebih lagi," tegasnya.

Rinko sebelumnya sudah tahu bahwa Del Toro kerap menggarap film tentang monster. Akan tetapi lewat PACIFIC RIM ini, ia merasa bahwa sang sutradara akan memberikan sebuah film yang berbeda. "Ini akan menjadi spesial. Bermain dalam film ini rasanya seperti mimpi yang menjadi kenyataan. Aku ingin bermain kembali untuknya," pungkasnya.

#Tahukah Kamu?
Robot raksasa yang ada di dalam film diberi nama Jaeger. Kata tersebut berasal dari bahasa Jerman yang berarti "pemburu".

#Baca Juga

 

  (dgs/dka)

Editor:  

Mahardi Eka Putra