Robert Downey Jr Bicara Tentang Nasib Iron-Man di MCU, Bakal Kembali?

Dhimas Wahyu Nugroho   | Kamis, 16 Januari 2020 19:57 WIB
Robert Downey Jr Bicara Tentang Nasib Iron-Man di MCU, Bakal Kembali?

Kapanlagi.com - Robert Downey Jr baru-baru ini memberikan sebuah pernyataan mengenai nasibnya sebagai Tony Stark sang Iron-Man di Marvel Cinematic Universe.

Melansir dari ew.com, saat itu, Robert Downey Jr yang menjadi bintang tamu di NBC'S Today, Rabu(15/1) membicarakan tentang nasib karakter yang paling terkenal itu. Di mana penonton melihat akhir dari petualangannya di AVENGERS: ENDGAME 2019 lalu.

“Banyak orang benar-benar patah hati ketika Iron-Man dan Tony Stark pergi. Apakah Anda patah hati ketika akhirnya tiba?, " tanya Hoda Kotb, host NBC'S Today kepada Robert.

1 dari 4 halaman

1. Jawaban Robert Downey Jr

Jawaban Robert Downey Jr ©Marvel Studios
Mendengar pertanyaan tersebut, Robert Downey Jr pun memberikan jawaban tentang nasib superhero yang paling terkenal di jagat Marvel Cinematic Universe itu.

"Sekarang aku setengah baya, sejujurnya, anda mulai melihat ke belakang, dan anda akan, 'Oh, ini adalah bagian dari perjalananmu dan segalanya berakhir' Anda tahu, semua orang akan pergi ke suatu tempat," jawab Robert Downey Jr.

2 dari 4 halaman

2. Kemungkinan Kembali Jadi Iron-Man

Kemungkinan Kembali Jadi Iron-Man ©Marvel Studios
Semakin penasaran, Kotb pun menanyakan pertanyaan yang ingin diketahui oleh para penggemar di seluruh dunia. "Apakah ini akhir yang sebenarnya?" tanya Kotb.

"Karena semua orang membuka pintu sambil berkata, 'Mungkin? Apakah anda menjaganya tetap terbuka?" tanyanya lagi.

Dengan santai, Robert Downey Jr pun memberikan jawaban 'Mungkin'. "Itu mungkin, apa sebutannya? Tahap kesedihan? Saya tidak yakin. Apakah kita sedang dalam tahap tawar-menawar sekarang?” canda Robert Downey Jr.

 

3 dari 4 halaman

3. Ingin Tetap Membuat Iron-Man Berkelas

Ingin Tetap Membuat Iron-Man Berkelas ©Marvel Studios
Lebih lanjut, Robert Downey Jr mengatakan jika ia merasa sangat senang bisa bermain sebagai Iron-Man, dan ia mengaku sangat beruntung.

Namun satu hal, ia sendiri masih belum mengatakan, apakah nanti Iron-Man akan kembali beraksi atau tidak. Aktor 54 tahun ini hanya memberitahu jika ingin membuat akhir Iron-Man tetap berkelas.

"Saya sangat senang, hanya saja, saya berakhir di tempat yang saya miliki. Saya sangat beruntung, saya bukan tipe pria yang. saya ingin membuatnya tetap berkelas. Kita lihat saja nanti." paparnya.

4 dari 4 halaman

4. Iron-Man Akan Kembali

Iron-Man Akan Kembali ©shutterstock.com
Dalam Marvel Cinematic Universe, segalanya bisa saja terjadi. Di dalam komik, Tony Stark sudah kembali dari kematian di masa lalunya, dan juga ada banyak karakter lain yang mati hanya untuk dibangkitkan.

Para karakter ini dibangkitkan dalam proyek-proyek besar, seperti BLACK PANTHER, SPIDER-MAN, dan beberapa film yang masih akan berjalan yang kehancurannya masih belum terungkap sebelum ENDGAME.

(kpl/DIM)


↑