Robert Pattinson Cium Wanita, Bukan Kristen Stewart

Sora Soraya | 19 Agustus 2014, 10:11 WIB
Robert Pattinson Cium Wanita, Bukan Kristen Stewart

Kapanlagi.com - Hubungan Robert Pattinson dan Kristen Stewart memang sudah lama berakhir. Karena itulah, pasangan ini tak lagi mungkin berbagi kemesraan satu sama lain. Menyadari hal ini, bintang TWILIGHT ini pun akhirnya memutuskan untuk mencium wanita lain. Siapa sih dia?

Well, ternyata wanita ini sudah tak asing lagi. Sama-sama berkarir di dunia perfilman hollywood, dialah Mia Wasikowska, lawan main Robert dalam film terbarunya yang bertajuk MAP TO THE STARS. Jadi, momen ciuman mesra mereka pun hanya ada di lokasi syuting.

Seperti yang dilansir dari Daily Mail, momen kemesraan keduanya ditampilkan dalam trailer filmnya sendiri. Di sanalah terlihat bagaimana Robert dan Mia berbagi ciuman mesra berdasarkan tuntutan peran mereka.

Cuplikan adegan ciuman Robert dan Mia dalam trailer MAPS TO THE STARS @ Prospero PicturesCuplikan adegan ciuman Robert dan Mia dalam trailer MAPS TO THE STARS @ Prospero Pictures

Dalam film garapan David Cronenberg ini Robert berperan sebagai Jerome Fontana, seorang pria yang berprofesi sebagai seorang sopir limusin. Dia tak merasa cukup puas dengan pekerjaannya, oleh karena itulah ia ingin menjadi lebih dari kehidupan yang dijalaninya sebelumnya.

Di sinilah akhirnya ia jatuh cinta dengan Agatha Weiss (Mia), yang baru saja keluar dari rumah sakit jiwa dan memiliki latar belakang keluarga yang sangat memprihatinkan. Agatha sendiri adalah saudara dari seorang aktris bernama Havana Segrand yang diperankan oleh Julianne Moore.

Well, ternyata kemesraan kedua bintang ini hanya ada dalam sebuah film layar lebar. Mungkinkah kisah cinta Jerome Fontana dan Agatha Weiss berakhir bahagia seperti Edward Cullen dan Bella Swan? Penasaran seperti apa trailernya? Simak videonya di bawah ini! ;)

Video by: MOVIECLIPS Trailers

(dai/sry)

Editor:   Sora Soraya