Robert Pattinson Orgasme di Depan Kru!

Ellyana Mayasari | 29 November 2011, 12:34 WIB
Robert Pattinson Orgasme di Depan Kru!
Kapanlagi.com - Terbukti sudah bedanya Robert Pattinson dan Kristen Stewart dari bintang porno profesional. Ketika harus melakukan adegan ranjang, keduanya mengaku sangat malu!

Dalam TWILIGHT SAGA: BREAKING DAWN PART 1, Pattinson dan Stewart diharuskan melakukan adegan seks setelah keduanya menikah dan berbulan madu. Walau adegan ini notabene dilakukan bersama kekasihnya di dunia nyata, Pattinson mengaku canggung.

Dan rupanya tak hanya canggung, Pattinson juga harus meredam rasa malu karena memalsukan orgasme di depan seluruh kru film yang mengambil gambarnya yang tengah beradegan seks di atas ranjang. "Kami memandang ke kamera, melakukan adegan orgasme dan semacamnya. Rasanya benar-benar memalukan. Tapi kurasa berakhir dengan baik," aku sang aktor.

Perasaan tak nyaman pun semakin mendera Pattinson, karena sutradara tak mengijinkannya melakukan adegan ini dengan gayanya. "Mereka terus menyuruhku agar tak bergerak. Mereka ingin aku menahan diri jadi aku tak bisa (melakukan gerakan) penetrasi. Hanya ujungnya saja! Maksudku, mereka (penonton), kan ingin melihat gerakan penetrasi, bukan cuma mencoba-coba saja," pungkasnya. (cmc/mae)

Editor:  

Ellyana Mayasari