Russell Crowe Dapat Penghargaan di Italia

Mahardi Eka Putra | 17 Juni 2013, 17:51 WIB
Russell Crowe Dapat Penghargaan di Italia

Kapanlagi.com - Baru pertama kalinya Russell Crowe mengunjungi, Sicili, Italia, ia langsung dianugerahi penghargaan. Aktor pemeran Jor-El dalam MAN OF STEEL tersebut dianugerahi award Taormina Arte pada Taormina Film Festival di Italia.

"Baru pertama kali aku ke Sicily, dan kalian sudah memberiku penghargaan. Aku harusnya lebih sering ke sini," ujarnya dalam bahasa Italia seperti dikutip Digital Spy, Senin (17/06).

Aktor asal Australia ini berkunjung ke Italia untuk mempromosikan film terbarunya, MAN OF STEEL bersama para pemain utama lainnya seperti Michael Shannon, Amy Adams dan Henry Cavill.

Tepat di saat ia mendapat kesempatan untuk memberikan pidato di penyelenggaraan festival yang ke-59 itu, ia menyampaikan rasa terima kasihnya, dalam bahasa Italia juga. "Aku selalu cinta Italia, bahkan sebelum aku menjadi seorang gladiator," pungkasnya. Aktor asal Australia ini memenangkan piala Oscar atas peran dalam film GLADIATOR.

Taormina Film Festival akan terus berlangsung hingga 22 Juni mendatang dan akan ditutup dengan pemutaran film THE LONE RANGER milik Johnny Depp.

#Baca juga

 

  (dgs/dka)

Editor:   Mahardi Eka Putra