Russo Brothers Beri Anthony Mackie Kado Spesial Bertema Captain America, Kode Nih?

Rezka Aulia | Selasa, 18 Juni 2019 14:12 WIB
Russo Brothers Beri Anthony Mackie Kado Spesial Bertema Captain America, Kode Nih?

Kapanlagi.com - Perubahan Steve Rogers menjadi tua di akhir AVENGERS: ENDGAME membuat banyak yang yakin ia tak akan lagi beraksi dalam film baru di Marvel Cinematic Universe. Sosok Falcon yang diperankan Anthony Mackie diperkirakan akan menggantikan Chris Evans sebagai Captain America. Apalagi di adegan terkahir itu terlihat ia menerima tameng milik Captain.

Hingga saat ini Anthony Mackie belum mengkonfirmasi kabar satu ini. Namun Russo Brothers, sutradara Avengers, punya cara sedikit isyarat untuk KLovers semua yang penasaran.

1 dari 2 halaman

1. Kode Tak Resmi?

Kode Tak Resmi? © twitter/russo_brothers
"Mackie, kita bakalan beliin kamu mainan ini," tulis Russo Brothers di twitter saat tengah mengunjungi Jepang.

Sebuah action figur dengan Falcon mengenakan seragam Captain Marvel dibeli oleh Russo Brothers. Tentu saja cuitan singkat ini langsung mendapat banyak respon dari para fans. Banyak yang tidak sabar menantikan kehadiran Captain America berkulit hitam pertama.

Namun banyak pula yang mengharap pengganti sosok Steve Rogers sebagai Captain America adalah Bucky Barnes. Namun cuitan singkat dari Russo Brothers ini bisa menjadi petunjuk tentang pengganti Captain America.

2 dari 2 halaman

2. Nasib Bucky

Namun sebenarnya Bucky memiliki kelanjutannya sendiri. Setelah THE WINTER SOLDIER, ia menjadi The White Wolf dalam BLACK PANTHER. Disney+ juga tengah menyiapkan series yang akan dibintangi Sam dan Bucky. Eksplorasi cerita dari dua karakter ini tengah amat dinanti banyak fans.

Lantas kapankah kita akan menyaksikan aksi Falcon sebagai Captain America? Well, hingga berita ini ditulis Russo Brothers belum memiliki agenda menggarap film Marvel setelah ENDGAME. Joe Russo kini menggarap DHAKA yang dibintangi Chris Hemsworth.

(kpl/rna)


Editor:  

Rezka Aulia

↑