Ryan Reynolds Jadi 'Pembunuh' Gara-Gara Kucing

Rahmi Safitri | 09 Januari 2015, 16:51 WIB
Ryan Reynolds Jadi 'Pembunuh' Gara-Gara Kucing

Kapanlagi.com - Apa yang terlintas di benakmu ketika mendengar nama Ryan Reynolds? Tampan, gagah, charming, suami Blake Lively, dan sebagainya. Mungkin itu semua yang muncul pertama kali di otak ketika mendengar nama aktor dari Kanada ini. Tapi Ryan berhasil tampil beda di film terbarunya lho.

Mantan suami Scarlett Johansson ini akan berperan sebagai pria sakit mental dalam THE VOICES. Karakter Ryan dalam film ini digambarkan sebagai sosok yang optimis sehingga menolak untuk meminum obat yang diberikan oleh psikiaternya. Akibat dari tindakan ceroboh itu, dia bisa mendengar suara-suara dari hewan peliharaannya.

"Kadang aku berbicara pada hewan peliharaanku, dan kadang mereka berbicara kepadaku," itu yang dikatakan Ryan di trailer THE VOICES. Tentu saja tidak ada yang percaya dengan apa yang dikatakan olehnya. Tapi bukan itu saja kejanggalan yang dilakukan oleh Ryan.

Ryan Reynolds dalam THE VOICES © aceshowbiz.comRyan Reynolds dalam THE VOICES © aceshowbiz.com


Dalam film itersebut, Ryan bukan hanya sakit mental tapi juga jadi pembunuh berantai. Ini ada hubungannya dengan suara-suara hewan yang bisa didengarnya tadi. Kucingnya menyarankan karakter yang diperankan Ryan untuk membunuh beberapa gadis agar mengetahui rasanya benar-benar 'hidup'. Dan entah bagaimana ceritanya, dia menuruti kata-kata kucingnya itu.

THE VOICE juga akan didukung oleh Anna Kendrick. Salah satu pendukung film TWILIGHT ini berperan sebagai rekan kerja Ryan. Selain Anna, film ini juga didukung oleh Jacki Weaver, Ella Smith, dan bintang CLASH OF THE TITANS Gemma Arterton. Dari jajaran pemainnya, THE VOICES sepertinya sangat layak untuk ditonton.

Film bergenre komedi gelap ini disutradarai oleh Marjane Satrapi dan siap menyapa publik Amerika Serikat 6 Februari mendatang. Buat yang ingin melihat Ryan Reynolds jadi pria sakit mental, THE VOICES wajib masuk daftar tonton nih. Apalagi biarpun 'tidak normal', Ryan masih tetap terlihat ganteng seperti biasanya.

(ace/pit)

Editor:   Rahmi Safitri