Saat Pulang Kampung, Chris Hemsworth Beli Tiket 'AVENGERS: ENDGAME' Sendiri

Rahmi Safitri | Rabu, 29 Mei 2019 12:25 WIB
Saat Pulang Kampung, Chris Hemsworth Beli Tiket 'AVENGERS: ENDGAME' Sendiri

Kapanlagi.com - Sudah hampir sebulan AVENGERS: ENDGAME tayang di bioskop di seluruh dunia, tapi sampai sekarang film yang membuat banyak penggemarnya menangis ini masih tayang dan mendulang jutaan dollar. Salah satu bintangnya, Chris Hemsworth, baru-baru ini menjalani wawancara eksklusif dengan Variety.

Dalam wawancara tersebut, pemeran Thor sang Dewa Petir dari Asgard itu pun menceritakan pengalamannya saat nonton film tersebut bersama keluarganya. Jadi setelah melihat AVENGERS: ENDGAME di gala premiere Los Angeles bersama rekan mainnya, ia nonton lagi saat pulang ke Australia.

Jadi ceritanya nih ia dipaksa anak-anaknya, India Rose (7 tahun) serta si kembar Sasha dan Tristan (5 tahun) untuk ikutan nonton AVENGERS: ENDGAME lagi. Tak kuasa menolak, aktor berusia 35 tahun itu pun akhirnya nonton lagi bersama ketiga buah hatinya dan membeli sendiri tiketnya.

1 dari 2 halaman

1. Nonton di Bioskop Kecil

"Anak-anakku ingin nonton setengah mati. Aku awalnya nggak mau mengajak mereka. Tapi mereka seperti, 'Ayah, kita harus pergi.' Kami memilih bioskop kecil sehingga nggak akan kewalahan. Aku penasaran apa film ini akan menarik perhatian mereka selama tiga jam," kata Chris.

Ia lalu berhenti sejenak sebelum melanjutkan. "Mereka menyukainya," tambah kakak dari Liam Hemsworth ini.

2 dari 2 halaman

2. Pilih Kursi Belakang

Pilih Kursi Belakang Chris Hemsworth © Splashnews
Pasti bertanya-tanya dong apakah Chris Hemsworth nggak ketahuan oleh penonton lainnya. Maklum posturnya tinggi menjulang dan mudah dikenali. Tapi ternyata ia punya cara sendiri agar tak diketahui orang lain saat nonton.

"Kami punya kursi di bagian belakang. Aku memakai topi. Kami datang tepat saat trailer MEN IN BLACK diputar. Rasanya seperti double hit," ujarnya.

Buat yang belum tahu, MEN IN BLACK adalah film Chris Hemsworth lainnya yang bakal tayang. Siapa yang mau nonton?

(var/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑