Sacha Baron Cohen Jadi Freddie Mercury

Fatchur Rochim | 17 September 2010, 18:13 WIB
Sacha Baron Cohen Jadi Freddie Mercury
Kapanlagi.com - Entah apa jadinya kalau Sacha Baron Cohen memerankan Freddie Mercury, sang vokalis Queen, tapi yang pasti kabar menyebutkan kalau komedian ini memang bakal memerankan vokalis flamboyan ini. Dari data yang beredar juga sepertinya ini bukan cuma rumor belaka.

Splash News menyebutkan kalau naskah film ini dikerjakan oleh Peter Morgan yang sempat menggarap naskah film FROST/NIXON walaupun belum ada nama sutradara yang disebut untuk film ini. Yang pasti film ini adalah proyek GK Films dan Tribeca Productions dan akan mulai syuting sekitar tahun 2011 nanti.

Kabarnya, film ini bakal menyorot perjalanan karier Queen sejak awal berdirinya band Inggris ini sampai sekitar tahun 1985, saat band ini tampil di acara Live Aid. Sebagai persiapan, studio juga sudah mengurus perizinan untuk menggunakan lagu-lagu populer Queen seperti Bohemian Rhapsody, We Are The Champions, Another One Bites The Dust, dan We Will Rock You.

"Freddie Mercury adalah performer yang hebat, jadi dengan keterlibatan Sacha sebagai pemeran dipadu naskah Peter dan dukungan dari Queen, kami punya kombinasi sempurna untuk mengungkap kisah nyata di balik sukses mereka," ujar Graham King dari GK Films. (spl/roc)

Editor:  

Fatchur Rochim