Sam Mendes Berharap Sutradarai James Bond Lagi

Mahardi Eka Putra  | 18 Oktober 2012, 16:21 WIB
Sam Mendes Berharap Sutradarai James Bond Lagi
Kapanlagi.com - Pengalaman menggarap film James Bond ternyata membuat sutradara Sam Mendes keranjingan. Sutradara pemenang Oscar ini mengungkap bahwa dia siap dipertimbangkan kembali untuk menggarap film agen 007 yang lain.

Terlepas dari keinginannya tersebut, Sam Mendes tetap menyerahkan keputusan besar tersebut kepada para penonton. "Aku rasa pilihan tersebut ada pada penonton. Jika penonton suka dengan filmnya dan ingin melihat film lain dari sutradara yang sama dengan yang menggarap SKYFALL, maka hal tersebut akan banyak berarti bagiku," paparnya kepada majalah TIME.

Jika nantinya ia dipercaya untuk menggarap film James Bond lagi, ia bakal berusaha untuk membuat film tersebut sama istimewanya seperti SKYFALL.

"Aku rasa aku telah menaruh semua yang ingin kulakukan dalam film Bond dalam SKYFALL. Dan aku merasa harus demikian pada film lainnya," ujarnya.

Hingga berita ini dibuat, SKYFALL mendapat pujian selangit dari media dan kritikus Amerika. Jadi sudah pasti untuk film James Bond kedua nanti, Sam Mendes harus bekerja keras. "Perlu banyak pemikiran untuk membuatnya spesial seperti dalam SKYFALL,"tutupnya.

Film James Bond mendapat pendekatan yang lebih realistis sejak dibintangi oleh Daniel Craig. Tidak ada lagi sosok Bond flamboyan. Bond menjadi lebih garang dan tahan banting. (dgs/dka)

Editor:  

Mahardi Eka Putra

 
Join Kapanlagi.com
↑