Scarlett Johansson Curhat Tentang Black Widow

Rahmi Safitri | 11 Februari 2015, 00:18 WIB
Scarlett Johansson Curhat Tentang Black Widow

Kapanlagi.com - Scarlett Johansson baru-baru ini menjalani pemotretan dan wawancara dengan majalah W. Dalam interview tersebut, Scarlett bercerita tentang karakternya dalam AVENGERS: AGE OF ULTRON, Black Widow.

Menurut aktris film LUCY ini, penggemar Avengers akan bisa melihat kesedihan dari karakter Black Widow yang berhubungan dengan masa lalunya. "Di sekuel nanti kau akan belajar tentang kesedihan mengenai masa lalu Black Widow," ujar Scarlett.

Scarlett juga mengungkapkan bagaimana akhirnya dia bisa berperan dalam salah satu film superhero. "Banyak orang yang terkejut aku mau berperan dalam film komik tentang pahlawan wanita. Tapi aku cinta Iron Man dan aku bertemu Marvel lalu berbicara tentang peran yang mungkin untukku."

Scarlett Johansson sebagai Black Widow © AceShowbizScarlett Johansson sebagai Black Widow © AceShowbiz

Sebelum memutuskan untuk memerankan karakter ini, aktris THE BLACK DAHLIA ini melakukan riset. "Aku melakukan riset dan karakter Black Widow selaras denganku. Dia gelap dan pernah menghadapi kematian beberapa kali yang membuatnya punya pandangan tentang arti hidup," ujar Scarlett.

Ternyata Scarlett sangat mengagumi Black Widow. "Black Widow adalah superhero tapi juga manusia. Dia kecil tapi kuat. Sulit untuk tidak mengaguminya," kata ibu satu anak ini. "Dia punya pengaruh yang besar. Kita semua mencoba untuk melawan kekuatan jahat. Sperti Black Widow, kau harus tetap berusaha. Tantangan akan selalu ada," lanjutnya.

Wah, kekuatan dan kepercayaan diri Black Widow sepertinya sudah mendarah daging dalam diri Scarlett Johansson. By the way, AVENGERS: AGE OF ULTRON siap menemui penonton 1 Mei mendatang.

(ace/pit)

Editor:   Rahmi Safitri