Scarlett Johansson: 'THE AVENGERS 2' Bakal Tersaji Kelam

Mahardi Eka Putra | 17 Januari 2014, 08:59 WIB
Scarlett Johansson: 'THE AVENGERS 2' Bakal Tersaji Kelam
Kapanlagi.com - THE AVENGERS: AGE OF ULTRON bakal tersaji lebih gelap dan kelam. Salah satu pemainnya, Scarlett Johansson mengungkapkan hal tersebut beberapa waktu lalu. Ia mengungkap bahwa naskah sekuel filmnya ini lebih "berat" daripada film pertamanya.

"Aku rasa naskah film ini lebih gelap dan kelam. Tapi tetap ada banyak dialog hebat dan humor yang menggelitik," ungkap Johansson kepada Parade. Aktris satu ini kembali memerankan sosok Black Widow dalam THE AVENGERS 2 dan dalam waktu dekat dalam CAPTAIN AMERICA 2: WINTER SOLDIER.

Naskah film keduanya nanti diakuinya juga bakal lebih terasa kental terkait nuansa komiknya. "Tokohnya berkembang begitu pula alur ceritanya. Film kedua nanti bakal tersaji lebih dalam. Meski ada banyak humor dan pertarungan seru, tetap saja ada sebuah kontinuitas cerita yang menarik semua orang untuk tenggelam di dalamnya," tambahnya.

THE AVENGERS: AGE OF ULTRON akan kembali menghadirkan kembali Robert Downey Jr, Chris Hemsworth, Chris Evans, Mark Ruffalo, Jeremy Renner dan Samuel L Jackson. Sedangkan James Spader akan berperan sebagai Ultron, sang musuh utama. Dua nama baru yang akan bergabung dalam AVENGERS adalah Elizabeth Olsen (Scarlet Witch) dan Aaron Taylor-Johnson.

  (dig/dka)

Editor:   Mahardi Eka Putra