Sebelum Syuting 'STAR TREK 3', Joe Taslim Sapa Penggemarnya

Helmi Romadhon | 13 September 2015, 18:52 WIB
Sebelum Syuting 'STAR TREK 3', Joe Taslim Sapa Penggemarnya

Kapanlagi.com - Bakat akting Joe Taslim di dunia perfilman memang tak perlu diragukan lagi. Atlet judo itu pernah beberapa kali membintangi sejumlah film box office Hollywood. Terbaru, suami dari Julia Taslim ini ikut bergabung dalam STAR TREK 3.

Dalam film berjudul STAR TREK BEYOND tersebut pria yang kerap disapa Jota ini memerankan tokoh yang berlawanan dengan karakter Idris Elba. Kabarnya, kini Jota pun sudah mulai menjalani proses syuting di Kanada.

Setelah sebelumnya Jota sedikit merahasiakan keterlibatannya dalam film tersebut, kini nampaknya tidak lagi. Baru-baru ini, ia secara terang-terangan menyapa penggemarnya sebelum melakukan syuting, melalui akun Instagramnya. "Kembali bekerja," tulisnya singkat di kolom caption.

Joe Taslim sapa penggemar sebelum syuting @ Instagram/joetaslimJoe Taslim sapa penggemar sebelum syuting @ Instagram/joetaslim

Dalam unggahan tersebut, Jota terlihat ganteng dengan mengenakan jaket abu-abu yang ia padukan dengan celana berwarna gelap. Bukan hanya penampilannya yang patut untuk diperhatikan, namun juga ekspresi wajahnya yang lucu. Jari-jari yang ia tunjukkan juga seakan menandakan bahwa ia siap untuk mendalami perannya dalam film tersebut.

Apa yang dilakukan Jota itu, tentu mendapat respon positif dari netizen. Dari banyaknya yang berkomentar, ternyata ada Iko Uwais pun juga memberikan semangat untuk Jota. "Sukses abang ganteng," tulisnya singkat yang kemudian dibalas dengan ucapan terima kasih oleh Joe.

Seperti yang diketahui, selain Jota dan Idris, masih banyak sederet aktor dan aktris lain juga bakal ikut bermain. Chris Pine, Zoe Saldana, Simon Pegg, Anton Yelchin, Karle Urban, dan John Cho adalah beberapa di antaranya.

(kpl/mhr)

Editor:   Helmi Romadhon