Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Sederet Fakta Unik dan Sinopsis Film 'THE GRAY MAN', Hadirkan Aksi Memukau Chris Evans - Ryan Gosling

Dhia Amira   | Jum'at, 22 Juli 2022 13:11 WIB
Sederet Fakta Unik dan Sinopsis Film 'THE GRAY MAN', Hadirkan Aksi Memukau Chris Evans - Ryan Gosling
THE GRAY MAN (credit: imdb.com/Netflix)

Kapanlagi.com - Netflix menjadi sebuah platform hiburan yang menyajikan banyak sekali film di berbagai negara. Bahkan, saat ini Netflix berhasil menggarap sebuah film berjudul THE GRAY MAN yang tayang pada 22 Juli 2022 ini.

Tentu saja, bagi yang penasaran dengan film THE GRAY MAN ini, KLovers perlu tahu dengan sederet fakta menariknya. Bukan hanya dibintangi banyak selebriti ternama dunia, namun film ini juga diproduksi di berbagai tempat di penjuru dunia.

Sehingga, film THE GRAY MAN ini akan menyuguhkan sebuah hasil yang akan membuat kalian puas. Tidak hanya memiliki jalan cerita unik dan keren saja, namun film ini juga akan memanjakan KLovers dengan lokasi syuting yang luar biasa.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

Nah, bagi KLovers yang penasaran banget dengan fakta menarik dari film THE GRAY MAN. Maka berikut ini sederet fakta unik film THE GRAY MAN, beserta dengan sinopsisnya.

1. Dibintangi Seleb Ternama Dunia

Gambar

Menjadi sebuah film yang luar biasa, tidak heran bila film THE GRAY MAN ini diperankan oleh berbagai selebriti Hollywood, salah satunya Chris Evans. Ya, Chris Evans diketahui membintangi film ini dan berperan sebagai Lloyd Hansen, mantan kohort di CIA.

Namun, jangan berharap Chris Evans menjadi sosok pahlawan ya KLovers. Karena di film ini, Chris Evans akan menampilkan sisi yang sama sekali berbeda dari peran-peran sebelumnya. Kali ini ia akan berperan sebagai seorang penjahat.

Selain Chris Evans, ada pula Ana de Armas, yang akan berperan sebagai Agen Dani Miranda, di mana ia akan membantu Court Gentry dalam menyelesaikan sebuah masalah dan misi-misinya. Dan Ryan Gosling yang berperan sebagai Court Gentry alias Sierra Six, pembunuh terlatih CIA dari program rahasia Sierra.

2. Disutradarai oleh Russo Brothers

Gambar

Ternyata film yang fenomenal ini juga di sutradarai oleh Russo Brothers loh KLovers. Bagi kalian pecinta Marvel, pasti tahu banget dengan sutradara Russo Brothers. Yup! Sudah banyak sekali film disutradarai oleh mereka, seperti film CAPTAIN AMERICA dan AVENGERS. Tidak heran bila film THE GRAY MAN ini menjadi salah satu film yang ditunggu-tunggu oleh banyak pecinta film. Terutama mereka yang menjadi penggemar dari Russo Brothers ini.

3. Diadaptasi dari Novel Ternama

Sudah pasti jalan cerita dari film THE GRAY MAN ini juga akan sangat seru dan keren abis loh! Film ini diadaptasi dari novel ternama karangan Mark Greaney. Ya, Mark Greaney merupakan salah satu novelis asal Amerika yang selalu memasukkan unsur thriller dalam setiap karyanya.

Kemudian, pada tahun 2009 lalu Mark Greaney meliris sebuah novel berjudul The Gray Man. Bahkan, karena memiliki cerita yang luar biasa keren, novel The Gray Man ini sampai menjadi New York Times best-seller loh! Wah, makin penasaran banget ya dengan filmnya.

4. Produksi Film Dilakukan di 7 Negara

Gambar

Tidak main-main, film THE GRAY MAN ini ternyata melakukan produksi di 7 negara loh KLovers. Ya, untuk memberikan tampilan visual terbaik, film THE GRAY MAN memakai tujuh lokasi yang berbeda selama proses syuting, mulai dari Los Angeles, Prancis, Republik Ceko, Thailand, Kroasia, Austria, hingga Azerbaijan.

5. Lokasi Syuting Bekas Manufaktur Boeing

Gambar

Selain itu, dalam film THE GRAY MAN ini juga terdapat berbagai lokasi syuting yang dibuat oleh seorang desainer ternama bernama Dennis Gassner. Ya, Dennis Gassner meluangkan semua ide luar biasanya dengan membuat 21 set di dalam 1.200.000 bekas hanggar manufaktur Boeing seluas satu meter persegi di Long Beach.

6. Menggunakan Kastil Tua Bersejarah

Gambar

Tidak sampai di situ saja, untuk menunjang sebuah film yang luar biasa, tim produksi film THE GRAY MAN ini juga mengambil alih sebuah kastil tua yang bersejarah di Prancis, Kastil Chateau de Chantilly.

Mereka pun mempergunakan area kastil yang seluas 19.000 hektar ini untuk menampilkan museum seni dan danau buatan. Diketahui bahwa, kastil ini dibangun pada tahun 1358 dan merupakan harta warisan Prancis. Istana ini dianggap sebagai karyanya Duke of Aumale, Henri d'Orleans, putra dari Louis Philippe, raja terakhir Prancis.

7. Menutup Prague Old Town

Gambar

Selain mengambil alih kastil Chateau de Chantilly, tim produksi juga menutup Prague Old Town. Ya, ini merupakan pusat kota di Praha dengan jalanan berbatu dan dipenuhi oleh sejumlah atraksi populer, seperti Jam Astronomi dari abad pertengahan dan Gereja Gotik Church of Our Lady Before Tyn, di Old Town Square.

Dikenal sangat padat karena aktivitas perdagangannya, yang mungkin akan menghambat kelancaran dari proses syuting film THE GRAY MAN, tim produksi akhirnya memutuskan untuk menutup salah satu tempat di bagian Kota Tua Praha secara besar-besaran, tepatnya selama 10 hari untuk menggunakan lokasi tersebut.

8. Sinopsis Film THE GRAY MAN

Gambar

Nah, setelah mengetahui sederet fakta film THE GRAY MAN, KLovers perlu tahu nih sinopsis dari film ini. Film THE GRAY MAN ini mengisahkan tentang mantan agen CIA yang menjadi pembunuh bayaran dan identitasnya harus dirahasiakan.

Pasalnya, ia harus menyelesaikan berbagai misi gelap yang ditugaskan kepadanya. Misi itu bertujuan untuk membongkar rahasia dari sebuah agensi besar. Dalam film ini akan terjadi duel yang mematikan antara si pembunuh bayaran (Ryan Gosling) dan anggota CIA (Chris Evans).

Itulah beberapa fakta film THE GRAY MAN yang bisa KLovers ketahui. Bukan hanya memberikan cerita yang menarik saja, namun film THE GRAY MAN ini juga akan memanjakan KLovers dengan lokasi syuting yang luar biasa.

Editor:   Dhia Amira